Merayakan Akhir Tahun Bersama Aman Resort
Aman Resort menyuguhkan perayaan akhir tahun tak terlupakan di berbagai belahan dunia.

Amanpuri South American Lounge
1 / 5
Menyambut penghujung tahun 2018, Aman Resort membuka pintunya untuk para wisatawan dengan menyuguhkan rangkaian acara yang menarik di seluruh properti Aman Resort yang tersebar di berbagai belahan dunia.

 Memperingati ulang tahun ke-30, Amanpuri Luxury Resorts & Hotel akan membawa para tamu menikmati indahnya pantai malam Phuket selagi menyantap barbeque. Ditambah kemeriahan pesta kembang api bertabur bintang pada malam tahun baru.

Sementara Amanoi Vietnam menyuguhkan makan malam unik saat perayaan tahun baru. Para tamu bisa mencicipi makan malam sambil menikmati pertunjukan karnaval, juga live jazz. Selain itu, para tamu Amanoi akan diajak bergabung dengan penduduk Cham ke Central Pavilion untuk pemberkatan agar mendapatkan kesehatan, kebahagiaan dan keberuntungan mereka tahun depan.

Beralih ke negeri yang dikenal dengan julukan negeri sakura, perayaan Malam Tahun Baru di Amanemu akan dihiasi dengan kisah sejarah salah satu Kuil paling suci di Jepang. Lalu dilanjutkan dengan memasukkan semangkuk mie tepat sebelum tengah malam. Hal itu dipercaya akan membuat para tamu panjang umur.

Berbeda dengan Amanemu, perayaan akhir tahun di AmanVenice akan menghadirkan perpaduan menakjubkan. Para tamu akan menikmati nuansa natal dan tahun baru. Mereka menaruh sepatu di luar pintu agar santa dapat meninggalkan hadiah. Lalu pada perayaan akhir tahun, para tamu akan menggunakan perahu untuk melihat kembang api dilangit.

Tak kalah dari lainnya Amanjiwo yang terletak dekat dengan Candi Borobudur, Pesta Kwali serta kesenian tradisional Jawa yang akan menemani para tamu hingga penghujung tahun. Pada malam pergantian tahun, Amanjiwo akan menyuguhkan sunset di Borobudur, live jazz, dan pelepasan lentera harapan sebagai penutup. (IDP) Foto: Dok. Aman Resorts

 



JOIN OUR COMMUNITY