Daya Pikat Aperitivi
Maksimalkan relaksasi dan antisipasi untuk santap malam sesungguhnya.
14 Jun 2012


Sambutlah saat santap malam dengan satu atau dua gelas aperitivo untuk membangkitkan selera makan. Dari Amaro Bar yang bisa Anda hampiri tanpa reservasi di Osteria Mozza, Marina Bay Sands, Singapura, sederet menu aperitivi baru siap Anda pilih.

“Menu baru ini khusus dirancang untuk mendampingi pilihan antipasti Italia otentik dan keju segar dari Mozzarella Bar kami,” kata Lucas Swallows, Bar Manager dari Osteria Mozza. “Kami ingin tamu meresapi nikmatnya ragam rasa berbeda, dan perlahan mempersiapkan indra pengecap untuk menghadapi santap malam yang sesungguhnya,” sambungnya. Menjadi salah satu bintang dalam deretan menu aperitivi baru di Amaro Bar adalah Negroni yang klasik, ‘kakek ‘dari segala aperitivi. Dan sebagai penghormatan terhadap negeri tempat Amaro Bar ini berpijak, ada juga Singapore Sling namun dengan sentuhan Italia. Resepnya memadukan dry gin, cherry brandy, Benedictine Dom dengan bitters, lime, dan soda.

Nikmati pilihan cocktail itu sambil mengudap antipasti yang di antaranya adalah Smoked Sea Trout Salad with green beans, jalapenos, dan toasted almonds, atau Grilled Octopus dengan kentang, seledri, dan lemon. (MUT)

Foto: Dok. Marina Bay Sands


 

Author

DEWI INDONESIA