Hiasi Rumah Anda dengan Lini Dekorasi Karya Gucci
Dekorasi rumah kini menjadi lebih menyenangkan dengan sentuhan karya desainer Alessandro Michele untuk hunian bergaya romantisisme kontemporer nan elegan ala Gucci.

1 / 6
Seberapa besar atau megah suatu bangunan tidak melulu menentukan kenyamanan hunian. Yang paling signifikan justru datang dari cara sang pemilik untuk mengelola dekorasi rumah. Gaya klasik dengan gubahan personal yang bertahan sepanjang masa diadopsi sebagai filosofi Alessandro Michele, Creative Director Gucci. Busana dan aksesori Gucci yang terbuka pada peluang kreasi dekoratif, begitu pun pada koleksi Gucci untuk interior rumah. Fleksibel dan membuka lebar-lebar kreativitas personal pada dekorasi rumah.  
 
Dengan ilustrasi karya Alex Merry Art, Gucci melansir lini dekor dengan menyematkan motif-motif pada kursi kayu, bantal, dan lilin wangi. Sang creative director, Alessandro Michele, adalah orang di balik sentuhan dramatis dengan gabungan seni Renaissance dalam produk furnitur Gucci Décor. Koleksi yang dirilis mencakup wallpaper, meja lipat, dan baki berbahan metal. Ada pula benda – benda porselein yang diproduksi Richard Ginori pada tahun 1735. Sementara itu wewangian lilin yang dikembangkan Alessandro Michele hadir dalam pilihan wewangian Inventum, Fumus, Herbosum, dan Esotericum.
 
Koleksi Gucci Décor menampilkan desain motif yang familiar disimak di panggung mode Gucci. Semua pola, warna, dan desain terinspirasi dari koleksi mode Alessandro Michele dan diinterpretasi ulang pada benda-benda furnitur, perabotan rumah, dan perkakas dapur. Sebuah cara terbaik untuk meng- ‘Guccify’ rumah Anda. Hasilnya adalah kombinasi warna, motif, dan desain yang mengejutkan dan menggembirakan di mana tidak ada peraturan.  Seperti koleksi busananya, produk dekorasi rumah lansiran Gucci juga lahir dari proses panjang demi kualitas terbaik. Kursi kayu dengan embroidery bergambar kucing dan bunga dibikin dengan tangan dan memerlukan 10 jam sampai hasil sempurna.
 
Lini Gucci Décor resmi dilansir pada September 2017 dan tersedia melalui website Gucci.com serta gerai-gerai Gucci di seluruh dunia. Pada akhirnya, Gucci Décor merupakan upaya Alessandro Michele untuk menegaskan ini adalah cara lain untuk ‘mengenakan’ koleksi Gucci. Bukan hanya pada tubuh atau sepasang kaki, tapi menerapkan koleksi mode penuh gaya ala Gucci pada sudut-sudut rumah, dapur, dan ruang keluarga yang sarat kehangatan. (RR) Foto: Dok. Gucci
 

 




JOIN OUR COMMUNITY