PRIYO OKTAVIANO AKAN MENGAJAK ANDA BERIMAJINASI UNTUK DEWI FASHION KNIGHTS 2013
Satu ksatria mode yang berhasil menjerat mata dunia mode Indonesia dan dunia melalui kapabilitasnya meramu imajinasi menjadi suatu kenyataan yang indah.


Salah satu presentasi rancangan yang kian mengundang tanda tanya setiap tahunnya. Tanda tanya tentu dalam konotasi yang sangat positif, hingga selalu disambut dengan antusias oleh audiens dan pecinta mode di Indonesia dan dunia. Tahun ini akan menjadi tahun ke lima Priyo terpilih untuk mengisi malam Dewi Fashion Knights. Sejak pertama kali mempresentasikan karya adibusana nya tahun 2008 di malam DFK, Priyo terus mengolah berbagai inspirasi dari pengalaman hidupnya hingga menempatkan Priyo sebagai salah satu desainer Indonesia paling berpengaruh saat ini. Ciri khas permainan fabrikasi, cutting serta padu padan dari ide kreatifnya menjadi satu tontonan yang inspiratif dan selalu berkembang, layaknya menyaksikan suatu imajinasi yang nyata. Mengaku bahwa sebuah pagelaran busana itu harus konseptual dari busana, tata rias, tata panggung dan cahaya, Priyo akan menyuguhkan sesuatu secara totalitas dari perspektif yang baru. “Saya sudah menjadi bagian dari Dewi Fashion Knights sejak tahun 2008, dan tetap menjadi suatu kebanggaan bagi saya karena sekali lagi dipercaya dan diberi apresiasi oleh majalah Dewi untuk tahun ini” ujar Priyo Oktaviano.

Apa yang dipersiapkan oleh Priyo Oktaviano untuk malam peragaan Dewi Fashion Knights 2013 nanti? Sesuatu tampilan baru, kolosal dan menggabungkan beberapa inspirasi gaya mewah dalam permainan teknik pengolahan kain yang kaya dan berbeda dari sebelumnya, tetap pada signature style Priyo yang selalu modern, edgy, androgynous dan diberi sentuhan etnik. (Rhino Madewa) Foto: Hakim Satriyo Pengarah Gaya: Aldi Indrajaya Lokasi: Dia.Lo.Gue Artspace

 

Author

DEWI INDONESIA