Sajian Daging Premium dari Sudestada
Sudestada memberikan penawaran istimewa sepanjang Maret.
6 Mar 2020


Potongan daging Picañha.


Menu Daging Dry Age Baru
Sudestada juga memperkenalkan Dry Aged Menu baru mereka. Dry aging adalah sebuah teknik untuk membuat daging lebih lembut dan kaya rasa. Daging hasil dry age ini memiliki tekstur dan kualitas rasa yang begitu istimewa hingga seringkali dikatakan sebagai “king of meats”.

Di Sudestada, proses dry aging ini dilakukan dengan mencelupkan daging ke dalam lemak hingga membentuk lapisan kerak keras. Setelah itu daging lantas dibiarkan setidaknya selama 30 hari, mengunci kelembapan dan rasanya sebelum dimasak. Jenis daging yang ditawarkan antara lain rib eye, picañha, striploin, T-Bone, tenderloin, dan porter house.

Untuk pengalaman yang maksimal, Anda bisa langsung mengkonsulitasikan pesanan dengan tim Sudestada terkait selera dan ketersediaan stok.


 


Nice To Meat You Again
Promo lain yang ditawarkan Sudestada ialah program buy one get one lewat Nice To Meat You Again. Bulan ini, Nice To Meat You Again menawarkan buy one get one T-bone steak. Steak ini tersedia dalam dua ukuran, 500gr dan 1kg. Ukuran yang besar akan membuat Anda mendapatkan tepian dengan kematangan yang pas.

Program ini berlaku dari Senin Sampai Jumat dari pukul 11.00-15.00. Sebelum datang, pastikan Anda melakukan reservasi terlebih dulu dan memesan hidangan promo ini untuk memastikan kualitas steak yang terbaik. (SIR). Foto: Sudestada.




 

 


Topic

Food Guide

Author

DEWI INDONESIA