5 Restoran Ini Mengajak Anda Berpetualang Ke Negeri Kaya Rempah
Bangkitkan Semangat Berpetualang Dengan Menikmati Hidangan Rempah Yang Menggugah di 5 Restoran Ini
20 Jul 2020


 


Cina - ChongQing LiuYiShou
penggunaan rempah di negeri Cina tak hanya sebatas bumbu pada makanan. Nama-namanya telah mengisi jurnal-jurnal kesehatan yang mempunyai banyak manfaat.

ChongQing LiuYiShou menyajikan hidangan dari resep tradisional yang diturunkan dari generasi ke generasi. Seperti mi yang dibuat sendiri dan duo sup yang berwarna merah dan putih susu. Mereka adalah sup tradisional khas mala serta kaldu tulang 8 jam yang dipanaskan di atas tungku yang dipasang di setiap meja.  Berbagai pilihan daging dan sayur-sayuran tersedia menanti pilihan Anda, salah satunya ialah Meat Platter yang terdiri dari 300 gram daging rib eye dan 10 beef-rolled enoki yang dapat disantap oleh enam atau tujuh orang. 

 


Turki - Turkuaz-Authentic Turkish and Ottoman Cuisine
Di Turki, ketika melewati Kawasan Eminonu di Istanbul, aroma rempah menyeruak dengan sungguh kuat. Spice Bazaar yang memikat mata menjadi sebuah pasar rempah yang telah eksis berabad lamanya.

Restoran Turkuaz – Authentic Turkish and Ottoman Cuisine, dengan bangga menyajikan hidangan otentik khas Turki yang akan membawa Anda terbuai. Masakan Ottoman sendiri mengacu pada makanan Turki dari Kekaisaran Ottoman dan juga termasuk makanan Turki, Yunani, Balkan, dan bagian Kaukasus, dan Timur Tengah. Di bawah naungan Executive Chef Sezai Zorlu, restoran yang terletak di kawasan Kemang ini menyuguhkan pengalaman bersantap layaknya seorang Sultan.

 

 


Topic

Restoran

Author

DEWI INDONESIA