Kreasi Penuh Elegansi dalam Varian Baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels
Masih mempertahankan rasa otentiknya, Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels hadir dengan cita rasa yang kaya dan halus.

1 / 3
House of Martell dikenal dengan gaya cognac-nya yang halus dan lembut  sejak tahun 1715. Kini Martell menciptakan inovasi baru untuk menikmati kemewahan hidup yang sempurna. Varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih dan dimatangkan dalam barel kayu pohon ek terbaik berusia antara 180 hingga 200 tahun dari hutan Troncheais kuno Perancis.

Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels ingin menampilkan bahwa setiap tetesnya, Warna merah dari barel menunjukan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau-de-vie. Kreasi ini menciptakan harmoni antara sensasi aroma buah alami dan sentuhan kayu halus barel merah pohon ek. Hal tersebut memungkinkan adanya keseimbangan yang akhirnya menghasilkan cita rasa yang kaya dan halus.

Ketika tutup botol dibuka, tercium aroma buah yang menyatu dengan sentuhan kayu, rempah-rempah lembut dan kekuatan aromatik. Cita rasa Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels yang dituangkan perlahan ke dalam botol kaca bergaya klasik dan transparan, memancar penuh keberanian melalui sensasi warna tembaga hangat kilau keemasan dari cognac berkelas tersebut. Aroma intens yang berasal dari mirabelle plum, greengage, aprikot dan anggur persik pun memberi rasa segar.

Varian terbaru ini juga dapat dinikmati bersama beragam sajian seperti Asia atau barat. Kreasi yang ditawarkan juga mencoba menggaet penikmat baru yang menginginkan sensasi berbeda.  House of Martell tetap mempertahan rasa otentiknya demi kenikmatan sempurna dalam hidup.  (WHY) Foto:Dok. House of Martell
 

 



JOIN OUR COMMUNITY