6 Hotel Ini Menyajikan Hidangan Spesial Ramadhan Di Rumah Anda
Untuk melengkapi nuansa Ramadhan, lima hotel ini menyajikan hidangan iftar istimewa
23 Apr 2020



 
Four Seasons Jakarta
Menghadirkan nuansa Ramadhan yang lengkap, Four Seasons Jakarta mempersembahkan Iftar 2 Go. Layanan antar makanan ini menghadirkan ragam sajian khas Nusantara, maupun sajian Timur Tengah. Terdapat paket individu maupun paket menu keluarga yang dapat disantap hingga sebanyak delapan orang. Beberapa hidangan yang disajikan seperti Roasted Chicken Lemon Grass and Limo, Pan Seared Chicken Arabic Spices, Tabbouleh Bulgur Salad, Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu, AUS Beef Rendang, dan lainnya. Paket menu ini juga dihidangkan lengkap dengan Ta’jil, menu pembuka, dan juga sajian desserts.

 

 
JW Mariott Jakarta
Dalam mendukung program PSBB, JW Mariott Jakarta meluncurkan Iftar To You, yang menyajikan lima pilihan menu spesial dari Sailendra Restaurant. Menu tersebut menghadirkan berbagai makanan khas Nusantara seperti Mandalika Rijsttafel, Arsik & Cipera Khas Toba, Nasi Gudeg Komplit, dan lainnya. Masing-masing menu lengkap disajikan dengan Ta’jil, hidangan pembuka, nasi, dan berbagai sambal pilihan.

 


Fairmont Jakarta
Melalui program Ramadan Iftar di Rumah, Fairmont Jakarta menawarkan menu buka puasa istimewa yang menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Spectrum. Menggabungkan variasi citarasa Indonesia dan Timur Tengah, beberapa hidangan utama yang disajikan seperti Lamb Kofta, Chicken Tagine, Ayam Penyet, dan lainnya. Fairmont juga menyiapkan menu Ta’jil seperti Kolak, Samosa, dan juga Bubur Sumsum. Fairmont juga menghadirkan pilihan untuk takeaway dengan pengambilan pesanan di hotel.

 


Mandarin Oriental

Setelah sukses meluncurkan layanan food delivery MO Gourmet to Your Door, Mandarin Oriental Jakarta kini meluncurkan MO Iftar to Your Door untuk menemani momen buka puasa bersama keluarga di rumah. Ragam sajian yang dihadirkan menampilkan berbagai masakan khas Nusantara dan juga sajian Chinese food yang disiapkan dengan seksama oleh tim kuliner Mandarin Oriental Jakarta. Setiap paket yang dihadirkan lengkap beserta takjil favorit seperti Kolak Pisang, Lumpia Sayur, menu utama, hingga makanan penutup seperti Nastar Cake maupun ragam buah segar.

 




(AU) Foto: Istimewa

 

 

Author

DEWI INDONESIA