Breitling Luncurkan Koleksi Khusus Bekerja Sama dengan Triathlon IRONMAN®
Berkolaborasi dengan salah satu gelaran olahraga paling bergengsi di dunia, Triatlon IRONMAN®, Breitling luncurkan koleksi jam tangan khusus.
3 Aug 2019


Breitling Superocean Automatic 44 IRONMAN®


Resmi diumumkan Breitling bekerja sama dengan IRONMAN®, gelaran olahraga triathlon paling bergengsi di dunia. Brand jam tangan premium itu menjadi sponsor jam tangan resmi dalam turnamen triathlon IRONMAN® dan akan turut hadir dalam beberapa gelarannya, seperti IRONMAN® 70.3® World Championship di Nice, France, Vega® IRONMAN® 2019, serta World Championship di Kailua-Kona, Hawai’i.
 
CEO Breitling Georges Kern menyatakan, “Kami antusias bekerja bersama IRONMAN®. Tiga anggota dari tim triathlon kami juga sudah membuktikan dirinya di turnamen-turnamen IRONMAN®.”
 
Salah satu anggota tim triathlon Breitling yang dimaksud adalah Jon Frodeno berturut-turut memenangkan Ironman World Championships pada 2015 dan 2016. Ada pula Chris ‘Macca’ McCormack yang telah mendapatkan dua gelar pada 2007 dan 2010. Kemudian ada juga Daniela Ryf yang pencapaiannya tak perlu dipertanyakan lagi dengan empat gelar IRONMAN® World Champion berturut-turut serta empat gelar IRONMAN® 70.3® World Championships dalam lima tahun terakhir. Turnamen ini telah menjadi amat populer dan peforma ketahanan dan kompetisi di dalamnya dinilai Kern amat sesuai degan nilai-nilai Breitling
 
Rangkaian turnamen IRONMAN® Triathlon memang mendorong kemampuan seluruh pesertanya. Lintasannya mengharuskan para peserta berenang sejauh 3,8 kilometer, bersepeda sejauh 180 km, dan berlari sejauh 42,2 kilometer. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 1978, triathlon IRONMAN® telah menjadi ujian ketahanan badan dan pikiran bagi para atlet.
 
Sebagai manifestasi lebih lanjut dari kerja sama itu, Breitling mengeluarkan koleksi jam tangan khusus yaitu Breitling Superocean Automatic 44 IRONMAN®. Jam tangan ini termasuk dalam lini jam tangan penyelam Superocean yang populer.
 
Jam tangan ini memiliki diameter 44 milimeter, rangka stainless-steel dan logo IRONMAN®, dan dilengkapi tali karet Diver III warna merah dan pin buckle. Cincin logamnya yang bergerak searah menjadi fitur penting bagi para penyelam karena membuatnya dapat melacak waktu di bawah air.
 
Ketika pertama kali diluncukran pada 1957, Breitling memastikan Superocean akan menjadi yang paling dapat diandalkan bagi para penyelam. Jam tangan ini memiliki performa yang luar biasa dengan kualitas dan tentunya gaya khas Breitling. Terbukti, lini ini masih menjadi favorit 60 tahun kemudian dan tentunya tetap dibuat untuk menghadapi tantangan olahraga air terberat. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Breitling)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA