Breitling Chronomat untuk Perempuan Tangguh
Koleksi Chronomat 36 dan 32 dipersembahkan untuk perempuan aktif yang percaya diri dengan bakat dan kemampuan mereka.
27 Nov 2020



Terinspirasi dari tiga perempuan tangguh dalam Spotlight Squad Breitling: Charlize Theron, Misty Copeland, dan Yao Chen, Breitling menghadirkan arloji seri Chronomat 36 dan 32. Meski akarnya berasal dari era 1980-an, arloji Chronomat pertama Breitling ini didedikasikan untuk wanita inovatif masa kini yang memiliki sikap dan siap menantang stereotipe.

Sporty namun elegan, jam tangan modern yang terinspirasi dari gaya retro ini dengan mudah membawa pemakainya dari pertemuan bisnis ke pantai. Tampil dengan gelang Rouleaux ikonis Breitling dengan jepitan kupu-kupu yang kuat dan elegan. Seperti semua arloji Breitling, seri ini pun menggunakan kronometer bersertifikasi COSC. Perenang, peselancar, penyelam, bahkan mungkin putri duyung sekalipun dapat memanfaatkan ketahanan air 100 meter arloji ini.

Arloji ini tersedia dalam dua ukuran yaitu arloji otomatis 36 mm dan SuperQuartzTM 32 mm. Tampilannya pun beragam, Anda dapat memilih sesuai selera: casing logam baja tahan karat atau emas merah mewah 18 karat. Perempuan yang mendambakan kilauan ekstra dapat memilih bezel dan indeks berlian.

Chronomat Automatic 36 didukung oleh Breitling Calibre 10 dengan cadangan daya sekitar 42 jam. Ada 10 versi yang dapat Anda pilih dengan dial berpernis khusus dalam warna putih, hijau pucat, biru tengah malam, atau tembaga. Sementara Chronomat 32 menggunakan Breitling Calibre 77 dan memiliki masa pakai baterai tiga hingga empat tahun. Muncul dalam beberapa versi, dengan dial putih atau biru. (NTF) Foto: Dok. Breitling

 

Author

DEWI INDONESIA