Butik ke-10 Kate Spade di Indonesia Dibuka di Pondok Indah Mall 3
Butik baru kesepuluh di Indonesia menunjukkan adanya atensi dan antuasiasme publik yang tinggi terhadap ragam koleksi warna-warni Kate Spade New York di dalam negeri.
15 Jun 2021


2 / 3

Siapa yang dapat mengatakan tidak kepada semaraknya koleksi Kate Spade New York yang penuh aneka warna dan bentuk? Bahkan bagi seorang minimalis pun, tak ada yang dapat memungkiri untuk setidaknya memiliki satu koleksi jenakanya. Lewat koleksinya tersebut, Kate Spade New York terus mendapatkan atensi setia dari para penggemarnya.

Dari dalam negeri, respons positif membuat Kate Spade New York membuka butik kesepuluhnya di Pondok Indah Mall 3, setelah sukses membuka di beberapa mal terkemuka baik di Ibukota maupun kota besar lainnya.

Butik dengan luas 123.98 meter persegi di PIM 3 ini mengusung tema yang terinspirasi dari DNA brand yaitu joyful dan welcoming, dengan desain interior penuh makna yang menggunakan warna-warna yang membangkitkan semangat yang terpancar di seluruh butik. Butik ini juga mengusung konsep ritel terbaru yang dibawa oleh sang rumah mode.

Koleksi terbaru dari musim panas 2021 dengan kombinasi warna-warna berani, tekstur natural, namun tetap mengusung siluet klasik dihadirkan di sepanjang etalase butik. Selain itu, rangkaian produk yang terdiri dari tas, ready to wearsmall leather goods, alas kaki, aksesori gadget, perhiasan, kacamata, syal, jam tangan dan parfum pun akan melengkapi pilihan untuk pengalaman one-stop shopping yang tak terbatas. (JE) Foto: Kate Spade New York.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA