Selebrasi Musim Semi Kate Spade Melalui Pop Up Store Berkonsep Playful
Sambut musim semi dengan koleksi teranyar Kate Spade yang segar dan penuh warna
22 Apr 2022



Kate Spade New York menyambut musim semi dengan koleksi yang segar dan penuh warna, dengan motif dan bentuk-bentuk yang memancarkan kebahagiaan. Rangkaian koleksi kali ini menampilkan koleksi klasik yang dipadukan dengan detail-detail tak terduga dan twist baru untuk desain timeless.

Material khusus musim semi, warna-warni pop, dan motif playful juga tidak absen dari koleksi kali ini. Warna kuning matahari dan pink terang, motif garis dan polka dot, memberikan semangat baru bagi para pelanggan Kate Spade New York untuk merayakan momen-momen setiap hari.

Koleksi Spring 2022 Kate Spade ini menceritakan cerita tentang perayaan-perayaan tak terduga, memperkenalkan rangkaian koleksi yang merepresentasikan berbagai hal yang paling disukai di musim semi, seperti bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu, hingga momen sore hari di lapangan tenis.

Kate Spade juga menghadirkan pop up store temporer mereka untuk memperkenalkan konsep ritel yang unik dan berkesan sekaligus meluncurkan koleksi musim semi 2022 terbaru. Pop up store kali ini didesain untuk menghidupkan kembali semangat-semangat Kate Spade New York yang identik dengan selebrasi, gaya yang bold, dan penuh semangat.
 

Segar dan playful, pop up store Kate Spade di Grand Indonesia hadirkan koleksi terbarunya

Selaras dengan tema koleksi musim seminya, pop up store Kate Spade ini juga dihiasi dengan rumput dan tanaman hijau, dilengkapi dengan lapangan tenis mini yang dihiasi dengan berbagai motif playful. Pengunjung dipersilakan untuk mengeksplor serta berbelanja produk-produk terbaru dari koleksi musim semi, termasuk tennis capsule collection terbaru.

Tak hanya menghadirkan koleksi terbarunya, pop up store Kate Spade New York ini juga aktivitas interaktif seperti Tennis WII, serta memberikan pengalaman estetik bagi pengunjung lewat hadirnya sudut berfoto yang terbuka. Pop up store Kate Spade New York terletak di Grand Indonesia (Sky Bridge, Level 1) dan akan dibuka selama periode 20 April hingga 15 Mei 2022.

MARDYANA ULVA
Foto: Kate Spade/KANMO

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA