Calvin Klein Luncurkan Koleksi Fall 2022 Denim Essentials Dengan Pop Up Store Interaktif
Perjalanan Calvin Klein di Pop Up Store interaktif di Main Atrium East Mall Grand Indonesia
11 Nov 2022




Calvin Klein meluncurkan koleksi Fall 2022 terbarunya dengan membuka sebuah pop-up store di Main Atrium 1st Floor Grand Indonesia, East Mall, Jakarta. Pop up store interaktif ini juga mengajak pengunjung untuk melihat perjalanan Calvin Klein, terutama lewat koleksi denimnya yang ikonis.



Calvin Klein terkenal sebagai brand fashion global yang merepresentasikan modernitas dan kemudaan, kali ini mengusung semangat dan jiwa muda Generasi Z dengan menampilkan berbagai jenis denim kontemporer yang potongannya terinspirasi dari potongan klasik brand ini sendiri. Koleksi denim ini juga merupakan koleksi yang dipakai oleh para brand ambassador yang banyak digemari oleh Generasi Z, salah satunya adalah vokalis dari girlband Korea Selatan BLACKPINK, Jennie Kim. Foto-foto kampanye ini ditampilkan di infinity campaign tunnel yang juga terdapat di area pop up store Calvin Klein.


 

Jenis denim yang ditampilkan oleh Calvin Klein antara lain Denim 90s Straight dengan potongan lurus yang diluncurkan untuk memenuhi tuntutan kehidupan perkotaan kontemporer, Italian Denim yang terbuat dari material denim khusus khas Italia, dan Ultimate Stretch Denim yang terbuat dari bahan denim yang lentur dan stretch. Selain tiga jenis denim ini, ada juga berbagai jenis denim dengan potongan slim, body skinny, body ankle, dan high rise straight ankle dengan motif dan warna yang berbeda-beda, mulai dari biru muda sampai biru tua. Jaket denim dengan potongan crop yang banyak digunakan oleh Generasi Z juga ditampilkan dengan signature denim khas Calvin Klein. Desain yang beragam ini menunjukkan bahwa Calvin Klein sebagai master denim sangat fleksibel dengan desain mode dari mereknya. 

 

Pengunjung juga bisa bermain kuis interaktif untuk menemukan jenis denim yang sesuai dengan karakter masing-masing dengan menggunakan iPad yang disediakan. Selain koleksi denim, Calvin Klein juga menampilkan beberapa luaran jaket, kemeja, T-shirt, waist bag dan hoodie. Toko pop-up Calvin Klein Denim hadir di Main Atrium 1st Floor Grand Indonesia, East Mall, Jakarta, hingga 13 November 2022.

 

Carra Nethania

Editor: Mardyana Ulva

Foto: Calvin Klein Indonesia

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA