Tengok Aksi HyunA Jadi Bintang Kampanye CK One
Bintang pop Korea Selatan, HyunA dan rapper asal Cina, Lil Ghost bintangi kampanye anyar CK One
10 Mar 2020


Bintang pop Korea Selatan, HyunA bintangi kampanye terbaru CK One.

Merayakan peluncuran koleksi busana CK One dan parfum anyar CK Everyone, Calvin Klein merilis sederet kampanye terbaru menampilkan bintang pop Korea Selatan HyunA dan rapper Lil Ghost. Bertajuk “I am one, I am many, I love everyone of me”, kampanye ini mengeksplorasi sisi individiualitas kedua bintang Asia itu.

Dalam kampanye ini, Calvin Klein menghadirkan koleksi terbaru dari lini CK One yang ikonis. Koleksi ini terdiri dari ragam pilihan pakaian dalam dengan motif garis serta logo monogram yang bold dan motif bunga mawar yang romantis. Sementara untuk koleksi yang terbuat dari Bahan katun dan micro fiber, CK One menawarkan pilihan warna-warna baru yang seru. Tak hanya itu, CK One juga menawarkan pilihan motif kamuflase serta sentuhan pop khas CK. Yang terakhir itu dilakukan dengan menampilkan gaya color block dan karet pinggang yang dibuat mirip dengan karet kaus kaki.

 
Rapper asal China, Lil Ghost dalam kampanye teranyar CK One.

Sementara dari lini pakaian kasual, koleksi terbaru Calvin Klein ini menghadirkan kaus berlogo, hoodie dengan aksen grafis, serta pakaian denim dengan desain timeless semisal oversized trucker jackets, rompi denim, mom dan dad jeans, serta rok dan juga celana pendek.

Temukan koleksi anyar CK One ini di pop up store mereka di area Atrium Pondok Indah Mall 2 lantai dasar. Pop up store ini akan dibuka selama seminggu mulai dari tanggal 9-15 Maret 2020. Di sini, pengunjung tak hanya bisa berbelanja, tetapi juga menikmati pengalaman berfoto yang menarik di digital kaleidoscope yang ada di dalam pop up store. Saat Ini koleksi CK One hanya bisa Anda dapatkan di pop up store serta secara online di situs Mapemall. (SIR). Foto: CK.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA