Cinta Gila John Hardy
Berkolaborasi dengan Adwoa Adboah, koleksi ini adalah komitmen keduanya untuk merayakan cinta, autentisitas, dan inklusivitas dalam 14 potong perhiasan.
21 Jan 2021


2 / 5

Produsen perhiasan John Hardy menghadirkan kolaborasi desain keduanya dengan aktivis dan model Adwoa Aboah. Bertajuk Mad Love, peran Aboah berevolusi dari muse menjadi mitra desain. Koleksi ini adalah komitmen keduanya untuk merayakan cinta yang radikal, otentik, dan inklusif melalui individualitas dan hubungan antarmanusia yang bermakna.

Nama koleksi ini terlahir dari dasar filosofi ekspresi diri Aboah: penerimaan sepenuhnya terhadap diri sendiri dan orang lain, termasuk kekurangan yang dimiliki. Aboah dan tim desain John Hardy menerjemahkan inspirasi ini ke dalam koleksi 14 potong yang menggabungkan desain Classic Chain dengan bentuk hati.

Elemen khas koleksi ini muncul dalam tujuh desain berbeda, masing-masing tersedia dalam emas 14K atau perak sterling yang direklamasi dan secara kolektif mewakili kegemaran Aboah untuk menumpuk perhiasan yang digunakannya. Chain Heart Necklace dengan panjang 40 inci dapat dipakai dalam beberapa cara, antara lain kalung panjang satu lapis, kalung dengan aksen diikat, atau dililitkan di pergelangan tangan sebagai gelang. (NTF) Foto: Dok. John Hardy

 

Author

DEWI INDONESIA