Elementum, Koleksi Persembahan Lasalle College
Jakarta Fashion Week 2021 menjadi panggung bagi talenta muda di dunia fashion Tanah Air
2 Dec 2020


Vionica Priskila
2 / 6
Peragaan koleksi dari sekolah fashion Lasalle College adalah sebuah tradisi di gelaran Jakarta Fashion Week 2021. Lewat gelaran ini, sekolah mode itu menampilkan talenta-talenta muda mereka yang siap memberikan warna baru terhadap dunia fashion Indonesia.

Tahun ini, peragaan busana mereka mengangkat tema Elementum dan menampilkan karya dari enam desainer muda. Mereka, yaitu Veronica Natasha Taniwijaya, Chyntia Odelia, Vionica Priskila, Shinta Chandra Lesmana, Sherly Lovent, dan Tania Segamaocia. Keenamnya memiliki gaya dan desain dengan karakter yang unik. Peragaan virtual ini pertama kali ditayangkan pada 28 November 2020 di kanal jfw.tv.

Beberapa mencoba mengembangkan konsep-konsep desain tradisional dengan rasa yang lebih modern. Sementara beberapa lainnya menampilkan gaya desain global. Yang, jelas semuanya memberikan sepenggal gambaran tentang talenta-talenta baru di dunia fashion. Peragaan busana Elementum oleh Lasalle dapat disaksikan kanal YouTube Jakarta Fashion Week. (SIR). Foto: Dok. Jakarta Fashion Week.

 


Topic

Jakarta Fashion Week

Author

DEWI INDONESIA