Kolaborasi Jangka Panjang Audemars Piguet dengan Marvel
Jam edisi terbatas Black Panther, hasil dari kolaborasi besar Audemars Piguet dirilis tahun ini.
21 Apr 2021


Royal Oak Concept Black Panther Flying Tourbillon
1 / 7

Produsen jam tangan asal Swiss, Audemars Piguet, mengumumkan kolaborasi jangka panjangnya dengan Marvel Studio. Ada sebanyak 250 buah edisi terbatas, Royal Oak Concept “Black Panther” Flying Tourbillon yang dirilis ke pasaran pada 10 April 2021. Jam tangan edisi Black Panther ini adalah seri pertama yang di rilis dari kolaborasi jangka panjang Audemars dan Marvel. Acara perilisan jam tangan ini disiarkan langsung dari Los Angeles, di pandu oleh stand-up comedian dan aktor Kevin Hart bersama Chief Executive Officer Audemars Piguet François-Henry Bennahmias, serta diramaikan dengan kehadiran LeBron James, Serena Williams, Ian Poulter, Anthony Joshua, Lu Han, Jon Gray dan Mark Ronson.

Audemars Piguet adalah produsen pembuatan jam tangan tertua yang masih berada di tangan keluarga pendirinya (Audemars dan Piguet). Berbasis di Le Brassus sejak 1875, Audemars Piguet telah menciptakan banyak mahakarya jam tangan, bukti nyata dari savoir-faire leluhur dan semangat berpikir maju dari Industri jam tangan. Berbagi hasrat dan savoir-faire dengan penggemar jam tangan di seluruh dunia.

Acara perilisan juga disertai lelang khusus untuk program pendidikan jangka panjang yang didirikan Audemars Piguet dengan organisasi nirlaba First Book dan Ashoka. Ini adalah bentuk dukungan Audemars Piguet untuk agen perubahan dalam komunitas berpenghasilan rendah. Lelang didampingi oleh Kyle Zimmer sebagai pendiri dan CEO First Book serta Anggota Dewan Ashoka dan Senior Fellow, dan dipimpin oleh Michael Friedman sebagai Kepala Komplikasi di Audemars Piguet. Penawar datang dari berbagai negara untuk bersaing mendapatkan kesempatan memiliki salah satu dari empat lot lelang yang berbeda, termasuk versi unik dari Royal Oak Concept “Black Panther” Flying Tourbillon. 

Versi unik dari jam tangan Royal Oak Concept "Black Panther" Flying Tourbillon juga ikut dilelang khusus pada acara perilisan jam ini. Memiliki potongan unik, menampilkan kotak emas putih 18 karat dan bingkai cincin yang seluruhnya diukir dengan tangan dan motif yang terinspirasi oleh karakter Marvel's Black Panther. Jam ini memiliki gambaran Black Panther yang sangat detail, serta telah dilapisi dengan cat ungu untuk menimbulkan kontras warna. Penyebutan "Potongan unik" tertulis di bezel bagian dalam berwarna ungu, membuat jam ini lebih exclusive.

Royal Oak Concept “Black Panther” Flying Tourbillon adalah edisi terbatas yang menggambarkan visi dan misi untuk merayakan nilai-nilai tradisi, inovasi dan kekeluargaan yang telah lama dipegang oleh Audemars Piguet. Karakter Black Panther, dinilai dapat mewujudkan visi dan misi Audemars, di desain dengan futuristik jam tangan 42 mm dan ditenagai oleh Calibre 2965. Pelat jam menyatukan flying tourbillon yang berdetak pada pukul 6 dengan karya ukiran dan lukisan tangan yang sangat kontemporer dari Marvel's Black Panther, yang terbuat dari emas putih.

Program bersama antara Audemars Piguet dengan organisasi nirlaba First Book dan Ashoka berupaya untuk mendukung anak dari keluarga yang kurang beruntung untuk sama-sama mendorong perubahan yang memiliki dampak jangka panjang baik pada komunitas di Amerika Serikat. Donasi perdana dari lelang memungkinkan program bersama ini untuk menjangkau 17.000 pendidik Buku Pertama dan sebanyak 500.000 siswa, usia 10-18, di seluruh Amerika Serikat. Kolaborasi ini memiliki tujuan untuk memperluas jangkauan internasional di tahun-tahun mendatang. (HM) Foto: Audemars Piguet 


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA