TAG Heuer dan Porsche Sambut Formula E Jakarta
Sebagai merek yang identik dengan dunia motorsport, TAG Heuer telah menjadi mitra resmi Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E sejak awal.
7 Jun 2023



Sejak tahun 2013 TAG Heuer senantiasa menjadi pencatat waktu dan mitra resmi dari kejuaraan dunia ABB FIA Formula E. Kerja sama antara ABB FIA Formula E dan TAG Heuer ini terus menciptakan hal baru dan mengedepankan teknologi berkelanjutan. Mewujudkan hal tersebut, TAG Heuer dan Porsche bergabung menciptakan tim Formula E TAG Heuer Porsche.

Sebagai bentuk dukungan kepada para atlet Formula E tim TAG Heuer Porsche yang bertanding di Jakarta, TAG Heuer dan Porsche membuat acara eksklusif di butk TAG Heuer Plaza Senayan. Acara ini didatangi langsung oleh Pascal Wehrlein dan Antonio Felix da Costa, atlet Formula E yang mewakili tim TAG Heuer Porsche.
 


Selain memberikan dukungan kepada para atlet, acara ini juga memberikan pengalaman berkesan bagi para tamu undangan untuk bertemy langsung dan menyapa kedua pembalap yang dikenal dengan keterampilannya di belakang kemudi. Para atlet ini pun dengan gembira berbagi pengalaman mereka, berinteraksi dengan tamu, dan memberikan wawasan unik tentang dunia Formula E. 

Para tamu juga diundang untuk melihat langsung koleksi terbaru jam tangan eksklusif TAG Heuer's yang terinspirasi oleh energi dinamis dan daya juang para pembalap Formula E. Didesain dengan perpaduan sempurna antara gaya dan fungsionalitas.


TAG Heuer juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Al Ghazali sebagai salah satu wajah terbaru dari jenama ini. Karisma dan energi Al Ghazali dianggap sesuai untuk menjadi representasi citra yang diusung oleh TAG Heuer.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA