Melongok Interior Modern dan Feminin Butik Brand Kate Spade New York di Senayan City
Beberapa waktu lalu, Butik ke-9 Kate Spade resmi diluncurkan di ground floor Senayan City, Jakarta Pusat.
4 Aug 2020


2 / 4
Dengan desain interior yang unik dibuat bentuk yang melingkar, menjadikan butik Kate Spade berbeda dengan butik-butik lainnya di Senayan City.   
 
Nampak balutan sentuhan feminin hiasi desain  butik Kate Spade, dan ini menggambarkan selera Creative Director Kate Spade New York, Nicola Glass yang ingin menampilkan tema "joyful and welcoming".
 
Pengaplikasian warna-warna yang dihadirkan sangat lembut, mulai dari pink, rose gold, hingga hijau khas Kate Spade.

“Kate Spade dikenal karena pengunaan warna yang berani. Saya ingin mewujudkan keunggulan brand melalui toko ini, tapi dalam bentuk modern. Dan tentunya kami sangat bangga meluncurkan butik baru cabang yang ke-9  di Senayan City.” Papar Nicola dalam virtual launching Kate Spade new flagship store in Indonesia , beberapa waktu lalu.

Ketika customer atau pembeli memasuki butik, nuansa feminin langsung terasa dengan hadirnya warna putih, rose gold dan pink pada interior dan bagian furnitur.

Warna hijau yang segar dari beberapa tanaman indoor, juga membuat pengunjung akan betah lama-lama di dalam butik, sambil mencoba ragam desain baru dari Kate Spade. Di masa pandemi,COVID-19 yang masih melanda Indonesia ini, butik Kate Spade tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat terhadap staf maupun pengunjung yang datang.

"Penngecekan setiap hari kami lakukan, kami juga menyediakan hand sanitizer. Semua staf  akan selalu menggunakan masker dan face sield. Palnggan pun kami batasi masuk,,” terang Elisa Nurwono, Brand Manager Kate Spade, Indonesia.

Pada kesempatan ini juga, Kate Spade juga menawarkan pengalaman berbelanja virtual. Dengan fitur berbelanja virtual tersebut, beragam produk, mulai dari dompet, tas tangan, tas jinjing, pakaian, hingga aksesoris. (Orie Buchori).
 
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA