Saksikan Pameran Ikonis SerpentiForm oleh Bulgari di Singapura
Bulgari akan menampilkan simbol ularnya yang ikonis dalam bentuk karya-karya seni melalui pameran SerpentiForm di ArtScience Museum, Singapura pada 19 Agustus sampai dengan 15 Oktober 2017 mendatang.
16 Aug 2017






Salah satu cara untuk memelihara dan menghidupkan kembali sebuah warisan adalah melalui penyelenggaran pameran. Setelah kesuksesan penyelenggaraan pamerannya di Roma pada 2016 lalu, Bulgari kembali menghadirkan pameran bertajuk SerpentiForm yang akan digelar di Singapura dimulai dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 15 Oktober 2017.
 
Diadakan di ArtScience Museum di Marina Bay Sands, pameran SerpentiForm menonjolkan simbol ikonis yang telah bertahun-tahun menjadi sumber inspirasi karya-karya Bulgari, yaitu sang ular. Bagi Bulgari, selain sebagai lambang yang menggoda, ular juga melambangkan transformasi dan kelahiran kembali.
 
Pameran SerpentiForm, yang akan menghadirkan lebih dari 100 item pameran, akan menampilkan mulai dari perhiasan, karya seni, objek desain, sampai dengan gaun-gaun vintage yang mengandung unsur-unsur desain dengan elemen ular yang apik. (APH) Foto: Dok. Instagram Bulgari
 

 

Author

DEWI INDONESIA