The Palace Merangkul Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador
Label perhiasan terkemuka The Palace, merangkul Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador mereka.
7 Sep 2018


3 / 3
The Palace National Jeweler menyambut hangat kehadiran Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambasador pada acara konferensi pers yang digelar pada Selasa 4 September 2018. Melalui acara ini The Palace resmi mengumumkan kepada masyarakat bahwa Bunga Citra Lestari telah menjadi wajah baru yang akan merepresentasikan keindahan dan keunikan setiap desainnya hingga penjuru negeri.

 “Kami melihat The Palace memiliki kesamaan karakter dengan BCL yang merupakan sosok wanita Indonesia yang merepresentasikan keunikan diri dengan citra baik dan menjadi seorang public figure yang dapat memberikan pengaruh positif bagi setiap lapisan masyarakat. The Palace melihat kesamaan ini menjadi nilai tambah atas pertimbangan kami menggandeng BCL sebagai brand ambassador.” Tutur Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jewelry.  
ThePalace menyediakan ragam perhiasan terlengkap pada setiap gerai yang tersebar diseluruh Indonesia dengan material emas yang bertahtakan berlian dan batu mulia lainnya, terdapat juga perhiasan emas / plain gold, koleksi perhiasan yang dipersolek oleh cubic zirconia, hingga logam mulia.
The Palace Jewelry sendiri sering berkolaborasi bersama desainer-desainer ternama seperti Anne Avantie dan Samuel Wattimena. Merek jewelry ini juga berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana – perusahan perhiasan terbesar di Indonesia- yang juga menaungi merk retail perhiasan ternama seperti Frank&Co, Mondial Jeweler dan Miss Mondial. (AU) Foto: dok. The Palace
 

 

Author

DEWI INDONESIA