Uniqlo Menghadirkan 50 Inspirasi Gaya Modest Ala Ayudia C.
Uniqlo menggandeng selebriti hijab Ayudia C. meluncurkan Uniqlo Modest Wear Manual yang berisikan inspirasi gaya modest yang minimalis dan elegan.
20 Jun 2020


Inspirasi gaya modest Uniqlo x Ayudia C.


Label siap pakai asal Jepang Uniqlo tentunya telah kita kenal dengan koleksi busana nyaman yang sangat mudah dipadu padankan. Berbagai kolaborasi dilakukan oleh Uniqlo demi menghadirkan koleksi-koleksi terbaik yang bisa digunakan oleh wanita, pria, juga anak-anak. Menjawab kebutuhan berpakaian untuki wanita berhijab, pertengahan bulan Juni 2020 lalu diluncurkanlah Uniqlo Modest Wear Manual styled by Ayudia C.

Uniqlo menggandeng selebriti hijab Ayudia C. Sebagai styling director yang memberikan 50 inspirasi gaya berpakaian modest yang elegan dan minimalis. Dengan menggunakan koleksi LifeWear Uniqlo yang terkenal nyaman, minimalis, dan fungsional, Ayudia C. Memberikan panduan gaya berhijab yang bisa dikenakan dengan mudah dan secara instan memberikan tampilan yang chic.

Kolaborasi Ayudia C. dengan Uniqlo ini tidak menutup gaya berpakaian tertentu saja. Namun dengan begitu banyaknya koleksi Uniqlo yang bisa dipadu padankan, koleksi warna yang kaya, serta kenyamanan dari material yang digunakan, membuat Audia C. membagi rahasia gaya stylish-nya melalui empat langkah sederhana, yang dapat menjadi panduan gaya sesuai dengan kepribadian masing-masing.


 

 


Topic

Inspirasi gaya modest dari Uniqlo x Ayudia C. dan peluncuran Uniqlo Modest Wear Manual

Author

DEWI INDONESIA