Hal Ini Yang Membuat Mariana Dantec Jatuh Cinta Dengan New York
Selain menekuni kelas akting, ternyata hal ini yang membuat Mariana Renata Dantec betah di New York.



Kala itu, tawa bahagia dan percakapan hangat menjadi permulaan di pagi hari yang cerah. Ditemani segelas kopi, Mariana Renata Dantec menyambut Dewi dengan ceria di sebuah coffee shop di salah satu mall terkenal di Jakarta Selatan. Wanita berdarah Prancis-Indonesia ini sedang tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York.
 
“Salah satu kegiatan yang saya senang lakukan di New York adalah jalan-jalan. Berjalan di New York adalah cara yang tepat untuk menjernihkan pikiran Anda. Berjalan kaki di taman kota, atau sekedar mengelilingi kota dan berbicara dengan orang-orang, sungguh menyenangkan,” tuturnya.
 
Pandangannya seakan kembali membawanya ke New York, menyusuri jembatan Brooklyn ketika matahari berada di penghujung ufuk, merasakan desir angin segar dan semburat cahaya jingga lembut yang menerpa wajah.
 
“Jembatan Brooklyn saat senja sangatlah mengagumkan. Anda dapat melihat pemandangan Brooklyn dan Manhattan yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit. Setiap kali saya berada di sana, saya jadi teringat lagi alasan saya berada di New York, saya benar-benar menyukai kota ini,” tambahnya lagi disertai dengan senyum yang hangat. (AU) Foto: Weda Sattya.
 
Simak kisah lengkapnya dengan mengunduh aplikasi resmi majalah Dewi di Google Play Store ataupun Appstore.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY