Mengintip Kesibukan Mariana Dantec di New York
Setelah menempuh S2 di Australia, kini Mariana menjadikan New York sebagai rumah keduanya.



Mariana Dantec
kini singgah di kota New York. Kota yang tak pernah tidur ini seakan menarik hati Mariana, ia pun jatuh cinta dengan kota yang juga dijuluki sebagai The City of Dreams ini.
 
Selain sibuk menjadi model, Mariana juga baru mulai mengikuti kelas teater. “Sebelumnya, saya menyelesaikan S2 di bidang bisnis di Australia, dan sekarang saya mengambil kelas teater, karena saya ingin mempelajari keterampilan  berakting. Menurut saya, hal ini sangat menyenangkan,” ujarnya.
 
Ia pun teringat pertama kali ketika dirinya berada di belakang panggung di salah satu kelas aktingnya. Dikelilingi lampu panggung, merasakan hilir mudik dan antisipasi para aktor, menatap cermin sambil berbincang satu sama lain. Mariana tertegun, menikmati getaran energi yang ada bersama teman sekelasnya. Tanpa sadar perasaannya seakan meluap-luap, dan dalam momen itu ia mendapati bahwa dirinya benar-benar jatuh cinta dengan teater.
 
“Sungguh menyenangkan bersama teman sekelas lainnya, berada dalam suasana tersebut, dan dapat bekerja dalam sebuah tim. Saya menyadari bahwa saya benar-benar jatuh cinta dengan teater,” jelas Mariana. Tatapannya menampilkan mata yang berbinar, dipenuhi perasaan bahagia yang diikuti senyum lebar bibirnya. (AU) Foto: Weda Sattya
 
Simak kisah lengkapnya dengan mengunduh aplikasi resmi majalah Dewi di Google Play Store ataupun Appstore.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY