3 Hal yang Bisa Dipelajari dari Penampilan Gigi Hadid di Jalanan Kota New York
Trik jitu dari gaya Gigi Hadid ketika Anda harus berjalan sendiri tanpa bantuan bersama stroller di genggaman. Alihkan dengan gaya kasual yang nyaman dan menunjang.
29 Jul 2021



Sejak berita Gigi Hadid melahirkan putera pertamanya merebak di media sosial, publik kian dibuat penasaran oleh sosok mungil Khai. Apakah rupanya mirip sang ibu, ayah, atau mungkin perpaduan keduanya. Namun sebagai bagian dari privacy, Gigi tak pernah memperlihatkan wajahnya ke publik.

Hanya saja setiap gerak gerik yang ia lakukan bersama sang putera, baik di laman Instagram maupun jepretan kamera paparazi tetap menuai perbincangan. Beberapa waktu lalu, Gigi nampak terlihat sedang berjalan di jalanan kota New York, sambil mendorong stroller bergaya rancangan Cybex yang berkolaborasi dengan Jeremy Scott.

Tiga hal pasti yang dapat dipelajari dari gayanya tersebut adalah:

1. Tak perlu terlalu memusingkan drama ibu yang harus mengurus anak seorang diri.

Seringkali hanya karena pasangan sedang tak bersama Anda, lantas mengurus anak terasa berat. Atau bisa saja seseorang yang tak mengenal Anda begitu mengasihani aksi tersebut. Gigi Hadid tak peduli dengan urusan sekitar dan melangkah dengan percaya diri serta penuh gaya.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA