Christmas Guide: 8 Destinasi Untuk Rayakan Natal Dan Tahun Baru Spesial
Beberapa hotel ini menawarkan pilihan menginap maupun tawaran santapan sepsial untuk meryakan hari Natal dan juga tahun baru yang penuh kenangan.
7 Dec 2020


ALILA SCBD
1 / 6

 
JW Mariott Hotel Jakarta
JW Marriott Hotel Jakarta telah mempersiapkan rangkaian promosi akhir tahun, mulai dari paket menginap, sajian spesial, aneka bingkisan dan buah tangan. Para tamu dapat menikmati berbagai sajian tradisional nan klasik khas Natal di Sailendra Restaurant.

Penawaran early-bird tersedia hingga 15 Desember 2020 untuk makan malam Natal dan makan siang hari Natal (24 & 25 Desember 2020) seharga IDR 499.000 nett per orang dari harga normal IDR 1.000.000 nett per orang.

Acara pergantian tahun dapat dirayakan dengan sajian terbaik dari Sailendra Restaurant, ditemani oleh live entertainment. Penawaran early-bird pun tersedia hingga 15 Desember 2020 untuk makan malam tahun baru (31 Desember 2020) dan makan siang tahun baru (1 Januari 2021) seharga Rp 699.000 nett per orang dari harga normal Rp 1.500.000 nett per orang
 
JW Marriott Hotel Jakarta pun menyajikan cita rasa akhir tahun di rumah para pelanggan setianya
dengan paket Turkey To You, untuk dinikmati di rumah, atau berkreasi dengan Create-Your-Own-Hampers dengan pilihan seperti traditional cake, homemade jams, panettone, macaroons, dan lainnya.

Pullman Jakarta Central Park
Restoran internasional pemenang penghargaan, Collage, menawarkan sederetan menu festive yang mewah pada 24-25 Desember 2020, termasuk Roasted Turkey yang ikonik.

Sedangkan untuk tahun baru, para tim kuliner di Collage menyiapkan menu spesial untuk malam tahun baru pada 31 Desember 2020, dan New Year Brunch pada 1 Januari 2020.


Raffles Jakarta
Mengusung tema keluarga dan kebersamaan, pada perayaan Natal, pasra tamu dapat menikmati Christmas At Arts di Arts Café by Raffles yang menyajikan ragam hidangan khas mulai dari IDR 888,000. Sedangkan pada tahun baru, Arts Café akan menyuguhkan buffet dinner mulai dari IDR 995,000.

Untuk menutup akhir tahun dengan penuh kemeriahan, ikut serta pada countdown party The Night Rooster x Writers Bar yang menyuguhkan unique cocktail countdown celebration yang ditemani dengan live jazz band.
 
Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.
Menjelang akhir tahun, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengundang para tamu untuk merayakan musim perayaan dengan berbagai pilihan kesenangan, mulai dari paket staycation keluarga di Hotel & The Residences, pengalaman bersantap di PA.SO. LA Restaurant & Lounge, serta Hampers & Gift Card yang ajaib untuk orang-orang tersayang. Aktivitas seru seperti pengalaman Snow Bubble dan Cooking Class juga telah disiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.
 
Paket Staycation Natal mulai dari IDR 5.300.000 ++, dan sudah termasuk 5 presentasi makanan di Club Lounge di mana para tamu tidak hanya dapat menikmati sarapan, tetapi juga makan siang ringan, hors d'oeuvres, makanan penutup, anggur, bir dan minuman beralkohol. Sedangkan di The Residences, para tamu dapat menginap bersama seluruh keluarga atau teman di Residence 1, 2, atau 3-Kamar Tidur, yang memiliki ruang tamu yang luas, ruang makan, dan dapur.
 
Pada Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru, dan Tahun Baru, Anda dapat menikmati hidangan gourmet yang lezat di PA.SO.LA. Sajian seperti Cider Brined Turkey dengan Orange Cranberry Sauce dan Sage Giblet Gravy, Barramundi En Croute Gribiche akan menemani malam penuh perayaan Anda. (AU) Foto: Istimewa.
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA