Imaji Eskapis, 8 Destinasi Plesir Impian Pasca-Pandemi
Dewi merangkum 8 destinasi impian para pelaku kreatif Indonesia
12 Jun 2020




Di masa pandemi, pelesir memang menjadi sesuatu kemewahan yang tak terbayangkan. Namun bukan berarti kita tak bisa bermimpi. Setiap dari kita pasti punya destinasi impian, tempat yang pesonanya selalu terbawa hingga ke alam khayal. Kami merangkum imajinasi eskapis dari delapan figur yang terpikat batinnya karena suasana, cerita, ataupun memori yang muncul setiap kali melihat lanskap destinasi impian mereka.
 

Bianca A Lutfi




Ada yang lucu dari masa di rumah saja ini, saya jadi ingin mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Alasannya karena ingin merasakan makanan Korea seperti yang ada di drama-drama Korea. Makanan seperti ayam goreng, tteokbokki, dan sundubu jjigae, ingin saya santap di negara asalnya. Itu cita-cita pertama saya setelah wabah COVID-19 ini berlalu. Walau saya sudah bisa membuat sendiri sundubu jjigae di rumah.

Sebenarnya saya sudah pernah mengunjungi Seoul sebelumnya, namun kala itu saya belum nonton drama Korea. Jadi beda rasanya. Saya baru-baru saja keranjingan nonton drama Korea, padahal dulu tidak pernah. Sekarang, saya mungkin bisa jadi kritikus drama Korea ha ha ha…


 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA