Intip Gaun Pernikahan Dior Pilihan Miranda Kerr
Gaun berpotongan klasik ini dipilihnya untuk sebuah pernikahan romantis nan intim di taman belakang kediamannya dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel.

Untuk pernikahannya dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel, Miranda Kerr memilih lini adibusana Dior. Terinspirasi dari gaun yang dikenakan Grace Kelly saat menikahi Pangeran Rainer dari Monaco, siluet tertutupnya memberikan tampilan yang berbeda pada model Victoria Secret’s ini. “Gaun yang sepenuhnya menutup tubuh memberikan kesan murni dan misterius,” ujar direktur kreatif Maria Grazia Chiuri.

“Dulu saya lebih liar, bebas, bohemian. Tapi di periode hidup saya saat ini, gaya rancangan saya menjadi lebih terkendali.” Untuk pernikahan yang berlangsung bulan Mei lalu di Los Angeles tersebut, menurutnya, Miranda menginginkan tampilan bagai sebuah dongeng, maka tercetus ide untuk membuat sebuah gaun yang penuh emosi namun juga sederhana di saat yang bersamaan.

Di studio adibusana Dior di 30 Avenue Montaigne, ide tersebut kemudian berbuah menjadi sebuah gaun istimewa dari sutera mikado dengan tebaran bordir bunga lily-of-the-valley. Desain ini kemudian juga menginspirasi Cordelia de Castellane, direktur kreatif Baby Dior, untuk merancang gaun flower girl dengan sematan applique bunga yang menjalar dari pundak hingga garis hem. (DD) Foto: Dok. DIOR
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY