OMEGA Melansir Koleksi Jam Tangan Wanita Terbaru, Trésor
Digelar di Berlin, Kaia Gerber turut hadir dalam pesta peluncuran Omega Trésor.

Kaia Gerber dan Raynald Aeschlimann
1 / 4
OMEGA menggandeng model cantik berusia 16 tahun, Kaia Gerber, dalam peluncuran OMEGA Trésor yang digelar di Berlin, Jerman, pada awal bulan Mei lalu. Kaia sendiri bukan ‘orang asing’ bagi OMEGA. Putri dari supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber ini sudah mengenal OMEGA sejak ia masih bayi dan tumbuh bersama brand legendaris ini; tak lain karena ibunya, Cindy, adalah brand ambassador OMEGA. Maka saat Kaia didampuk menjadi wajah untuk Trésor serta brand ambassador terbaru OMEGA, rasanya sangat wajar dan alami.
 
Beragam acara disuguhkan untuk para tamu pada saat acara peluncuran OMEGA Trésor di Berlin, seperti melihat cara pembuatan OMEGA Trésor, makan malam bersama yang dipandu oleh presenter TV Viviane Geppert, juga hadirnya sejumlah tamu-tamu penting dari Jerman, seperti Toni Garrn, ThoreSchölermann, Hannah Herzsprung dan Jana Julie Kilka, dan CEO OMEGA, Raynald Aeschlimann, yang menyambut para tamu undangan lewat pujian bagi para pembuat jam OMEGA yang memiliki “Pendekatan yang menyegarkan dan orisinil dalam membuat jam tangan klasik.”
 
Acara pun berlanjut hingga larut malam lewat pesta yang digelar di Kraftwerk, Berlin, para tamu undangan diajak masuk ke dalam dunia penuh fantasi dan kemewahan sejati. Dewi beruntung menjadi satu-satunya media dari Indonesia yang diundang langsung ke Berlin untuk menyaksikan kemegahan acara yang diproduksi oleh Bureau Betak.
 
Mengenai koleksi Trésor, Kaia melihatnya sebagai jam tangan yang luwes untuk beragam gaya. “Seperti kebanyakan wanita muda di generasi saya, saya menyukai penampilan yang vintage. Jam Tangan terbaru dari OMEGA ini memiliki gaya yang klasik tapi tetap dengan sentuhan modern. Sebagai model, saya dapat memakai banyak pakaian indah, tetapi hanya jeans dan sepatu keds yang membuat saya nyaman. Yang sangat saya suka, jam Trésor terlihat serasi untuk kedua penampilan berbeda tersebut.”
 
Koleksi OMEGA Trésor menawarkan desain klasik dengan sentuhan yang modern. Casing yang tipis terlihat feminin, dan tersedia dalam ukuran 39 mm atau 36 mm. OMEGA Trésor didesain sangat cantik dan mewah dengan taburan berlian pada pinggiran dial. OMEGA juga menambahkan aksen bunga dari keramik berwarna merah pada setiap crown, yang terbentuk dari lima logo OMEGA.
 
Selain sembilan koleksi jam tangan Trésor yang disajikan, khusus untuk merayakan momen ini, dilansir pula tiga model jam tangan perhiasan berukuran 36 mm, yang akan tersedia di butik-butik OMEGA mulai bulan Oktober mendatang; yaitu model Garnet dengan warna merah yang berani, sebuah jam tangan dengan OMEGA 18K CanopusTM gold, dan jam tangan perhiasan Trésor dari kristal aventurine biru. (NDR/MU) Foto: Dok. OMEGA
 

 



JOIN OUR COMMUNITY