Crocs Menyambut Ramadan 2024 dengan Koleksi Terbaru Bertajuk "Share The Joy"
Tak hanya menonjolkan segi estetika tampilan, Crocs juga mengutamakan kenyamanan pada kaki dalam beraktivitas sepanjang Hari Raya Idul Fitri
27 Mar 2024



Menjadi salah satu merek yang telah akrab bagi sebagian masyarakat, Crocs dengan bangga meluncurkan  koleksi “Share The Joy”. Koleksi ini menampilkan kontruksi siluet ikonik dalam rupa tampilan yang lebih mewah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Meskipun banyak bermain dari aspek estetika, tetapi Crocs juga tetap mengedapnkan kenyamanan kaki dan kelenturan sepatu. Koleksi ini merupakan karya dari kemitraan Crocs bersama agensi kreatif yang berbasis di London, yakni Stereo, dan kolektor artistik, yaitu Muslim Sisterhood. Tidak hanya itu, Crocs juga berkolaborasi dengan Azizah Salsha dalam acara Ramadan Soiree. Melalui sesi Ramadan Soiree ini, Crocs berkomitmen bahwa koleksi kali ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dan nilai-nilai solidaritas. Koleksi ini juga diharapkan mampu menginspirasi orang-orang untuk berbagi keunikan, kebaikan, dan kepedulian yang menjadi landasan penting dalam hidup bermasyarakat. Simak 5 koleksi terbaru Crocs dalam edisi menyambut Ramadan. 

 

1. Classic Tiara Clog 


Classic Tiara Clog mengusung tampilan minimalis dengan hiasan kalung emas dan mutiara di sekitarnya. Desain busa Croslite tetap ringan dan empuk, memberi kemudahan dalam bergerak dan beraktivitas seperti biasa. Selain itu, model slip on memudahkan pemakaian sepatu. 


2. Classic Platform Tiara Clog


Classic Platfrom Tiara Clog mengusung tampilan yang menarik, dengan hiasan batu permata bening jelita dan warna putih segar. Kontur sol terluar sengaja dibuat lebih tinggi sehingga dapat menopang bagian atas sepatu untuk menonjolkan tampilan yang lebih ramping dan menawan pada kaki. 
 

3. Classic Platform Tiara Flip 


Classic Platform Tiara Flip menghadirkan permukaan sol tumit yang bertekstur dan fleksibel sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas ringan. Pemilihan warna hitam yang dihiasi dengan gelang mutiara pada penahan sandal menciptakan impresi elegan yang menawan. Classic Platform juga memiliki desain ringan dengan aksen bantalan busa Croslite ikoniknya yang dapat menemani aktivitas bersama keluarga terkasih di Hari Raya Idul Fitri nanti.
 

4. Classic Platform Tiara Slide  


Classic Platform Tiara mengalami perubahan yang cukup signifikan dari gaya Classic Crocs Slide menjadi kontruksi desain yang lebih glamor. Warna krem yang dihiasi dengan batu permata bening indah menghidupkan keseluruhan tampilan menjadi lebih modis dan apik. Tambahan bantalan busa Classic Croslite memberikan sensasi ringan dan praktis ketika dipakai untuk aktivitas sehari-hari.
 

5. Classic Tiara Clog (Kids) 


Classic Tiara Clog merupakan sepatu khusus anak-anak yang memadukan tampilan berkelas dan menggemaskan. Aksen batu permata bening yang menawan menonjolkan karakter desain Crocs edisi Ramadan ini. Pemilihan warna krem yang lembut membuat tampilan terlihat mewah dan mencerminkan visual yang jelita bagi siapapun yang memakainya. Konstruksi busa Croslite yang ringan dapat menopang tungkai dengan baik sehingga lebih nyaman ketika bermain dan bergerak aktif. 

Penulis: Putri Larasati
Diedit oleh Elizabeth Alicia Terisno
DOK. DEWI

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA