Empat Cerita Cinta
Cinta itu universal, seperti yang terungkap dalam empat buku berikut ini.
14 Feb 2014


EVERLASTING LOVE : Alit Tisna Palupi, Asmara Letizia ‘Miund', Gita Romadhona, Laila Achmad, Lucy Wiryono, Meira Anastasia, Nia Nurdiansyah, Ninit Yunita, Smita Diastri, Stella Ang, Windry Ramadhina
Hubungan cinta seorang ibu dengan anaknya adalah hal yang sakral. Seperti juga penuturan 11 perempuan berikut tentang hubungan mereka dengan sang buah hati. Ada Miund yang bercerita tentang sulitnya meninggalkan Shera untuk kembali bekerja seusai cuti hamil, betapa beratnya Meira melepas Sky untuk pergi bersekolah, hingga komitmen mendidik anak yang dibuat Lucy Wiryono bersama para nenek.

RESTART
: Nina Ardianti
Cerita ini seringan kapas, tapi selembut kue bolu. Bermula ketika Syiana patah hati, dan merasa bahwa tak akan ada lelaki lain yang bisa mengisi hatinya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Ian. Sebuah cerita klasik tentang patah hati yang mampu membuat hati menjadi hangat.

KEI : Erni Aladjai
Kei adalah Pulau Kei, kampung halaman Namira, tokoh utama dalam buku ini. Buku yang menjadi Pemenang Unggulan menurut Sayembara menulis Novel Dewan Kesenian Jakarta 2012 ini berkisah tentang cinta yang terpisah hanya karena kerusuhan akibat perbedaan agama. Namun jarak terbukti tidak dapat memudarkan cinta Sala pada Namira.

PILLOW TALK : Christian Simamora
Dalam salah satu lirik lagu Jonas Brothers, mereka mengungkapkan tentang bagaimana mencintai sahabat adalah hal yang bisa menimpa siapa saja, “There she goes again, the girl I’m in love with, it’s cool we’re just friends...” Sayangnya, terkadang cinta di depan mata lebih sulit untuk dibaca.
(AH) Foto : AH

 

Author

DEWI INDONESIA