Manajemen Waktu
Empat aplikasi ini akan membantu Anda menyelesaikan setiap pekerjaan dengan sebaik mungkin.
4 Jan 2014


Timeboxing Ini adalah sebuah sistem manajemen waktu yang membagi jam kerja dalam beberapa slot. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu menetapkan berapa banyak slot waktu yang Anda butuhkan untuk mengerjakan sebuah pekerjaan, dan setelah empat slot waktu, Anda bisa beristirahat selama 10 – 15 menit. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengetahui berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengerjakan sebuah proyek, dan penting bagi Anda yang mengenakan biaya per jam bagi klien.

Toodledo Aplikasi to-do-list yang satu ini membuat Anda dapat “mengundang” rekan sekerja yang sedang mengerjakan proyek yang sama. Sehingga Anda dapat saling mengawasi pekerjaan satu sama lain serta membagi pekerjaan secara adil.

Mozilla Sunbird Penting bagi Anda yang memiliki lebih dari satu aplikasi kalender, karena aplikasi ini dapat menyatukan semua jadwal yang Anda catat.

Remember the Milk Ini adalah salah satu aplikasi manajemen waktu yang terpopuler karena dapat meninjau tugas yang sedang berjalan, menambahkan pekerjaan baru, mengatur proyek yang akan datang, dan mengkoordinasi semua piranti yang Anda miliki.
(AH) Foto : Fotosearch

 

Author

DEWI INDONESIA