Up Close & Personal : WULAN TILAAR WIDARTO
Jelajahi isi pikiran Vice Chairwoman dari salah satu perusahaan kecantikan terbesar di Indonesia, Martha Tilaar Group.
17 Apr 2014


Minyak wangi favorit Anda?
for her dari Narciso Rodriguez. Wanginya sensual, elegan, sekaligus mengandung kesan misterius. Saya juga suka aroma musky yang memberikan kesan menggoda tanpa harus menonjolkan aroma bunga atau buah.

Ritual di pagi hari?
Tiap hari sebelum sarapan saya akan minum perasan lemon yang dicampur dengan air. Menu sarapan sendiri biasanya terdiri dari buah pisang yang mengenyangkan, ditutup dengan jus stroberi.

Perawatan tubuh yang paling digemari?
Pijat yang sangat ampuh untuk mengurai ketegangan otot tubuh yang kaku, serta scrub yang berguna untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit karena dapat meluruhkan sel-sel kulit mati.

Pijat dari daerah mana yang paling Anda suka?
Pijat tradisional Bali karena mengandung beberapa gerakan yang terinspirasi dari alam dan binatang. Seperti misalnya: Ular Emas, Patuk Bangau, Cakar Harimau, Tapak Sakti Mengguncang Bumi, Capit Kepiting, Kibasan Ekor Naga, dan lain-lain. Gerakan Cakar Harimau misalnya, yang dilakukan dengan menggunakan kesepuluh ujung jari yang memeragakan cakar harimau  serta diputar searah jarum jam, dipercaya mampu menghilangkan ketegangan pada otot. Gerakan-gerakan tersebut juga mengandung filosofi Tri Hita Karana, yaitu manusia harus memiliki keseimbangan yang diraih dari hubungannya dengan pencipta, alam, dan sesama manusia.

Musik di saat santai?
Suara harpa yang menenangkan, dan lagu-lagu dari tahun 90an yang mengandung unsur nostalgia masa sekolah.

Kopi atau teh?
Teh, karena kopi membuat jantung saya berdegup lebih kencang.

Kue tradisional favorit?
Klepon, sederhana tapi juga mengandung sensasi kejutan.
(AH) Foto : Dok. Wulan Tilaar

 

Author

DEWI INDONESIA