Atasi Bokong Besar
Merasa bokong Anda terlalu besar? Atasi dengan metode liposuction. Namun sebelumnya simak yang berikut ini.
26 Apr 2013


Area bokong yang tampak penuh seringkali menjadi dambaan bagi sebagian orang yang tidak memilikinya. Karena tubuh yang curvy meliuk indah akan langsung menginjeksikan aura seksi pada tampilan Anda. Meski harus diakui, bagi Anda dengan bokong yang terlalu besar hal ini justru dirasa mengganggu tampilan Anda. Pada umumnya masalah ini dapat dikurangi dengan teknik liposuction untuk menciptakan bentuk serta ukuran yang lebih indah dan proporsional antara bagian atas dan bawah tubuh.

Tepat bagi: perempuan dengan bokong yang memiliki porsi lemak terlalu besar sehingga bentuknya tidak serasi, serta elastisitas kulit yang menghilang akibat penurunan berat badan yang drastis.

Prosedur: Teknik liposuction pada area bokong ini memerlukan waktu sekitar 2-3 jam, dimana sebuah atau beberapa ‘irisan’ kecil sepanjang 5-8 mm akan dibuat pada bagian lipatan bokong atau di sepanjang belahan bokong yang tersembunyi. Cannula, alat menyerupai pipa digunakan untuk menyedot keluar lemak berlebih. Terdapat beberapa jenis teknik liposuction, dari super-wet, tumescent, atau ultrasound-assisted liposuction dengan masing-masing kelebihan maupun kekurangannya yang dapat dikonsultasikan terlebih dulu sebelum tindakan. (NV) Foto: dok. Corbis


Untuk penjelasan lebih lanjut seperti downtime dan komplikasinya, atau trik serta penanganan masalah bagi bagian tubuh lain yang dirasa terlalu besar simak artikel The Naked Truth di majalah dewi edisi April 2013.

 

Author

DEWI INDONESIA