Cantik Bersilaturahmi
Menjaga tampilan wajah tetap berseri meski beraktivitas padat di hari raya.
14 Aug 2012


Setelah menjalani puasa sebulan penuh, Lebaran tentu menjadi momen yang dinanti oleh umat Muslim untuk bersilatuhami dan bermaafan. Dan mudah ditebak, ajang bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat seperti ini akan berlangsung sehari penuh. Nah, aktivitas dari pagi hingga petang, atau bahkan malam acap membuat tampilan make-up di wajah mulai pudar, berminyak, atau terlihat tidak sempurna. Untuk menghindari problem itu, kami bagikan tip penyelamat agar make-up Anda selalu tampil prima di Hari Raya.

•    Pulaskan foundation bertekstur cair dengan formula yang mencantumkan tulisan oil free dan long lasting agar hasil lapisan kanvas wajah dapat menutup sempurna, namun tidak menutup pori kulit dan tetap terasa ringan di permukaannya. Hal ini penting agar di saat lapisan bedak mulai pudar, spons bedak mampu menyebarkan formula bedaknya secara merata.
•    Melapisi bibir dengan lip care dan memberi warna dasar dengan pensil bibir sebelum lipstik ke seluruh permukaan kulitnya menjadi trik yang sering disarankan para professional make-up artist agar warna bibir selalu ranum, sekalipun setelah makan dan minum.
•    Selalu sediakan blotting paper di dalam tas tangan Anda untuk menyerap kelebihan minyak yang mulai muncul di pertengahan hari.  
•    Kesegaran aroma tubuh tentu menjadi hal krusial, maka penting untuk menyediakan parfum berukuran kecil dengan aroma yang tidak menusuk hidung. Pilihannya bisa jatuh para aroma citrus, flowery atau powdery.
•    Sementara bersilatuhami berarti berjabat tangan. Jadi pastikan kelembutan dan higenitas permukaan kulit tangan terjaga. Anda bisa gunakan hand lotion atau hand sanitizer yang mengandung pelembap.(FF). Foto: Dok. dewi       

 

Author

DEWI INDONESIA