Destinasi Belanja Make-Up Harumi Sudrajat
Jelajahi tujuan belanja make-up terbaik dari seluruh dunia versi Harumi Sudrajat.
31 May 2013


Kesehariannya sebagai beauty blogger yang kerap dipercaya sebagai pembicara di berbagai talkshow kecantikan menuntut Harumi Sudrajat untuk selalu update dengan produk-produk kecantikan terkini. Karenanya, di setiap perjalanan ia pasti akan meluangkan waktu khusus untuk berburu riasan terbaru dan unik. Seperti dituturkannya, “Shopping is a part of the trip. Tetapi untuk berbelanja riasan mungkin saya tidak selalu meluangkan waktu seharian. Kadang-kadang malah seiring berjalan waktu saja saya menemukan make-up yang menyenangkan. Tetapi, untuk benda tertentu biasanya saya melakukan riset dulu. Misalnya, saat Tom Ford belum masuk ke Asia saya lantas merencanakan perjalanan ke London, and I’m gonna find that Tom Ford lipstick and make-up.”

Lalu destinasi mana saja yang menjadi rekomendasi terbaik Harumi dalam urusan make-up? “Asia untuk pilihan terbanyak dan Amerika Serikat untuk produk-produk terbaru. Apalagi Sephora di Amerika Serikat, pilihan labelnya jauh lebih seru dari negara lain. Seperti Lorac, Tart, sampai bedak Talina Tarantino berwarna hijau yang super unik  ini benar-benar ampuh saya gunakan untuk menutup jerawat.  Label lokal di Australia dan Jepang juga sangat menyenangkan. Kalau di Australia, destinasi favorit saya itu Mecca dan Kit. Dan khusus buat pernik riasan lucu, jagoan saya lagi-lagi drugstore seperti Priceline atau di Amerika ada CVS dan QVC.com,” tambahnya. (MA) Foto: dok.

Untuk tip berbelanja riasan dan perawatan tubuh lain dari selebritas selengkapnya, simak artikel Amunisi Kosmetik Andalan, di majalah dewi edisi Juni 2013. 

 

Author

DEWI INDONESIA