Fitria Yusuf Menghilangkan Bloating
Saat bepergian memang bukan alasan untuk tidak menjaga tubuh. Simak yang dilakukan Fitria Yusuf ketika traveling.
20 Aug 2013


Saya biasa bepergian ke kota besar, jadi untuk menghilangkan bloating setelah perjalanan di pesawat, saya akan langsung mengunjungi spa di pusat kota yang juga memudahkan saya melakukan aktivitas lain sesudahnya.
•    Spa Favorit: The Spa at Four Seasons Hotel, London at Park Lane Hamilton Place, Park Lane. W1J7DR London. Telp: 44 (0) 20 74990888.
•    Alasan: Spa modern dengan desain sleek namun tetap nyaman dan menenangkan.
•    Perawatan pilihan: Green Coffee and Chili Resculpting Treatment. Perpaduan dua bahan dari The Organic Pharmacy ini akan mengurangi bloating dan menstimulasi peredaran getah bening serta mikro sirkulasi. Kopi yang bersifat membakar lemak disertai dengan chili oil yang dapat menghangatkan suhu ditujukan pada area bermasalah seperti paha, pinggang, perut, dan bokong. Dengan Resculpting Body Gel yang terdiri dari buah ara, biji rami, dan abu pegunungan, kulit akan terasa lebih tenang, bersamaan dengan sirkulasi yang lebih baik dan tampilan selulit yang semakin tersamar.
•    Yang dirasakan: Tubuh lebih ringan dan pencernaan menjadi lancar.
•    Efek jangka panjang: Jika dilakukan rutin, dapat membantu mencegah dan mengurangi selulit. Sesuai bagi Anda yang sedang bepergian dan menikmati terlalu banyak makanan kurang sehat saat berlibur. (NV) Foto: Dok. Feminagroup

 

Author

DEWI INDONESIA