Gaung Apresiasi
Berbagai upaya yang diterapkan Erha dan Babor dalam meraih pengakuan terbaik dari masyarakat luas membuahkan hasil nyata dalam bentuk penghargaan.
15 Oct 2012


Ada berita menggembirakan dari Erha. Baru-baru ini, perusahaan yang dikenal sebagai klinik kecantikan ternama itu meraih Corporate Image Award 2012 sebagai Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) dari Bloomberg Businessweek & Frontier Consulting Group untuk kategori Industri Pusat Kecantikan. Penilaian tersebut diberikan berdasarkan dua kriteria yaitu Corporate Image Index (CII) dan keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan CII di antara perusahaan-perusahaan lain yang tergabung dalam kategori yang sama.

Di belahan negara Eropa, Babor mendapat penghargaan Beauty Choice Award untuk kategori Best SPA Body Cream pilihan para pembaca di Amerika untuk lini produk kecantikan spa. Jenis produk yang terpilih yaitu Babor Body Line Thermal Vitamin Ace Body Cream merupakan produk perawatan tubuh yang teruji menjaga kelembapan sekaligus keremajaan kulit tubuh. Para pencintanya telah membuktikan khasiat dari formulanya yang menenangkan dan kaya akan zat-zat mineral yang berharga, seperti sodium, magnesium, kalsium, selenium, copper, zinc, iron, san silica yang bermanfaat dalam menjaga imunitas sistem pada kulit secara alami sekaligus menjaga kadar kelembapan yang lebih lama. (FF)

Foto: Dok. Erha & Dok. Babor     


 

Author

DEWI INDONESIA