Hapus Selulit dengan VaserSmooth
Ucapkan selamat tinggal pada si ?kulit jeruk?.
31 May 2013


Bergulirnya teknologi tidak hanya membantu Anda dalam hal kepraktisan perawatan wajah dan tubuh saja, tetapi tentunya justru mengatasi problem-problem yang sulit ditangani oleh metode konvensional. Salah satunya adalah teknologi VaserSmooth berikut untuk menghilangkan selulit. Bagi Anda yang mengalami masalah membandel berupa selulit yang tidak mudah dihilangkan, teknologi ultrasound berfrekuensi tinggi dalam prosedur ini bisa jadi solusinya. Cukup dengan membuat insisi yang cukup mungil, larutan anestesi dimasukkan langsung ke bawah kulit dan alat VaserSmooth tersebut mengemulsi sel lemak dan ikatan-ikatan jaringan lemak yang menjadi penyebab adanya selulit akan terurai. Energi panas yang dihantarkan melalui alat ini pun secara langsung juga mengencangkan kulit dan membuatnya lebih halus.
Sesudah prosedur ini selesai, Anda tetap dapat beraktivitas seperti biasa dan hanya perlu mengenakan baju dalam yang kencang membentuk tubuh sepanjang 2-3 minggu. Namun aktivitas olahraga baru dapat dilakukan setelah 1-2 minggu sesudahnya. Hasilnya akan terlihat dalam waktu 1 bulan dan dengan berjalannya waktu akan terus lebih baik. Untuk seluruh perawatan mulai dari persiapan dan proses anestesi membutuhkan waktu selama 1,5 jam. Sementara untuk prosedur ini sendiri hanya menghabiskan waktu sekitar 30 menit. (NV) Foto: FotoSearch

Untuk teknologi mutakhir lainnya, dari perawatan hingga beauty gadget, simak artikel Evolusi Cantik di majalah dewi edisi Juni 2013.

 

Author

DEWI INDONESIA