JALINAN RAMBUT FEMININ
Trik gaya rambut braids plaits yang ditampilkan tim L?Or?al Professionnel di ajang Jakarta Fashion Week 2014 nanti bisa menjadi inspirasi feminin bagi Anda.
17 Oct 2013


Pastikan rambut dalam kondisi bersih dan kering, kemudian semprotkan sedikit Extra-Strong Fixing Spray dari L?Or?al Professionnel seri Tecni Art secara merata pada rambut.
1 / 5
Jelang perhelatan pekan mode Jakarta atau Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang berlangsung 19-25 Oktober di Senayan City tentunya menjadi momen bersejarah tersendiri bagi L’Oréal Professionnel (LP) sebagai Official Backstage Partner. Dalam rangka itu pula LP melakukan berbagai aktivitas untuk mematangkan dan memuluskan jalannya JFW 2014 selama seminggu. Termasuk pelatihan dalam hair styling yang akan diterapkan nanti selama pekan mode berlangsung. Braids plaits adalah salah satu tataan rambut yang akan dipakai para model untuk pergelaran busana koleksi desainer Amata dari Thailand. Berikut tahapan yang bisa menjadi panduan para beauty lovers yang tengah menyukai kesan feminin.
-    Pastikan rambut dalam kondisi bersih dan kering, kemudian semprotkan sedikit Extra-Strong Fixing Spray dari L’Oréal Professionnel seri Tecni Art secara merata pada rambut.
-    Ambil rambut pada bagian samping kanan atau kiri dan bentuk kepang yang dijalin melekat atau kepang lengket mengitari tempurung kepala bagian belakang dan berakhir di sisi samping, mendekati telinga bagian atas.
-    Ikat ujung jalinan dengan elastic band berwarna hitam, selanjutnya gelung rambut hingga berbentuk sanggul kecil.
-    Jepit jalinan kepang yang mendekati ujung rambut dengan bobby pin dengan teknik jepitkan sedikit rambut pada bagian dalam, kemudian ambil sedikit pada bagian luarnya dan sembunyikan sisa bobby pin ke bagian dalam rambut. Lakukan hal sama pada sekeliling sisi gelungan.   
-    Agar hasil tampak natural, tarik perlahan agar jalinan kepang lebih longgar dan sedikit berantakan. Kemudian semprotkan kembali sedikit Extra-Strong Fixing Spray dari L’Oréal Professionnel seri Tecni Art.(FF). Foto: FF

 

Author

DEWI INDONESIA