Keajaiban Riasan Multifungsi
Dari satu perangkat rias mata, Anda bisa menyulap area wajah lain yang diinginkan.
4 Sep 2013


Jika membawa berbagai macam perangkat riasan terlalu merepotkan, maka coba ikuti tip singkat berikut untuk membuat alat rias Anda menjadi multifungsi.

-    Meski dinamakan eye shadow, ternyata palet ini tidak hanya bisa Anda aplikasikan untuk riasan mata saja. Untuk menegaskan kontur wajah, misalnya, pahat tulang pipi Anda dengan memulaskan garis di bawah tulang pipi Anda dengan eye shadow berona cokelat gelap. Selanjutnya, imbuhkan highlight di area tulang pipi, dari atas mengarah ke bawah. Pilih warna terang dengan aksen shimmer untuk kesan dramatis.
-    Untuk alis mata, eye shadow juga bisa digunakan untuk menegaskan warna alis agar terlihat lebih natural. Setelah melukis garis alis dengan pensil berwarna cokelat gelap, baurkan eye shadow berwarna cokelat atau lebih gelap untuk memberikan rona yang alami.
-    Ingin tampil beda dengan riasan bibir berona merah gelap? Maka, Anda bisa menambahkan eye liner sebagai di pulasan bibir merah Anda. Pertama, pulaskan lipstik merah terang kesayangan Anda di bibir seperti biasa. Kemudian bingkai bibir dengan pulasan eye liner berwarna hitam, jangan terlalu pinggir melainkan sisakan sedikit tepian bibir dengan warna merah terang. Baurkan dengan lip brush hingga merata, baru selanjutnya pulaskan lip gloss sebagai sentuhan akhir. (MA) Foto: dok. FotoSearch

 

Author

DEWI INDONESIA