Kelapa, Boreh, & Nicoline Patricia Malina
Fotografer perempuan ini berbagi pengalaman tentang ?keajaiban? Coconut Treatment.
20 Nov 2014


Dalam urusan kecantikan, minyak kelapa diyakinidapat melembapkan dan menghaluskan kulit serta melancarkan peredaran darah.Sebagai penggemar buah kelapa, Nicoline Patricia Malina mencoba Balinese Coconut Treatment yangditawarkan di Martha Tilaar Center. “Selain menikmati pijatannya, saya sangatmenyukai aroma kelapa dari rangkaian treatmenttersebut. Apalagi ditutup dengan masker borehnya yang hangat,” ungkapnya.

Istilah boreh mungkin akrab di telinga Andayang gemar mengunjungi Pulau Dewata. Ramuannya terdiri dari beraneka rempah,seperti serai, jahe, lengkuas, dan pala, yang dihaluskan lalu dibalurkan keseluruh tubuh. Masker boreh yang dicoba oleh Nicoline juga dapat menjadi metode pengobatan di kala kondisi tubuhkurang prima. Setelah merasakan masker boreh, Nicoline merasakan tubuh yangmenghangat ketika jahe yang dihaluskan tersebut dibalurkan ke area tubuh.Apalagi Nicoline memang gemar jamu dan ‘jahe-jahean’ yang bisa membantu untukmendapatkan tidur yang berkualitas.

Kini boreh semakin banyak diperkenalkan diberbagai pusat spa terkemuka di kota besar untuk digabungkan bersama signature spa atau pemijatan di tempattersebut. Simak kekaguman Nicoline pada bahan-bahan alami yang menjadi rahasiakecantikannya dalam artikel Cantik, Segar, Indonesia, Khas Cantik, Dewi edisi November2014. (IR) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA