Kosmetik Valmont Hadir di Surabaya
Valmont hadir di Surabaya dengan konsep formula anti penuaan lengkap untuk perawatan kulit wajah dan tubuh.
3 Apr 2013


Time Master Intensive Program
1 / 3
Seiring dengan gaya hidup urban, masyarakat kini juga kian sensitif terhadap kualitas kulit tubuh dan wajah yang awet muda. Menyadari pentingnya investasi tersebut, Valmont pun mulai menancapkan bendera bisnisnya di Indonesia, tepatnya di Jayanata, Surabaya. Sebagai label kosmetik papan atas asal Swiss yang berbasis pada program anti penuaan, Valmont memperkenalkan formula anti penuaan dengan bahan natural yang diformulasikan melalui teknologi canggih dengan penelitian kosmetik selular terkini, seperti Glacial Spring Water, HP (Highly Polymerized) DNA, Triple DNA and RNA, dan esensial tanaman terpilih.
“Sejak tahun 1905, Valmont sudah berdiri dan membantu begitu banyak pria dan wanita dari kalangan bangsawan maupun figur ternama dalam proses terapi perbaikan mulai dari diet hingga pneumonia dengan pendekatan alam psikologis. Dan di tahun 1980 hingga kini, label dibawah naungan Didier Guillon dan Sophie Vann-Guillon ini selalu mengedepankan formula-formula prestisius dengan hasil yang dapat memperlambat proses penuaan pada kulit kepala, kulit wajah dan leher, serta tubuh dalam jangka panjang,” ujar Dominique Marcel-Huet, Director & Area Manager Valmont Group Switzerland dalam presentasinya pada peluncuran Valmont di Jayanata, Surabaya baru-baru ini.
Lebih lanjut pria yang telah 23 tahun bekerja di Valmont membeberkan kunci kesuksesannya terletak pada Glacial Spring Water yang ada pada Valais Gletser di Swiss, dimana air dibiarkan mengalir turun dari gunung secara alami hingga ke wadah penampungan khusus yang steril. Hingga waktunya air ini digunakan ke dalam proses formulasi, kualitas kemurniannya tetap terjaga. “Anda akan merasakan setiap pulasannya yang murni pada permukaan kulit, hingga meresap 10 kali lipat lebih cepat untuk menembus ke lapisan kulit terdalam dan segera memperbaiki sel maupun jaringan kulit yang rusak. Sesaat setelah pemakaian, Anda bisa merasakan perbaikan kulit yang lebih muda, kenyal, lembut, dan kencang dengan bias alami,” ujar Adelina Yenny selaku International Brand Manager Valmont.
Maka tidak berlebihan rasanya, jika label ini telah merangkul 43 pasar global di 2200 titik penjualan di seluruh dunia. Termasuk bisa Anda temui di Le Meurice Paris, Plaza Athénéé New York, Constance Halaveli Maldines, dan tempat-tempat bergengsi lainnya. “Seperti arti dari logo V dengan mahkota di atasnya, yaitu “Penyihir waktu,” maka Anda seolah menemukan keajaiban dari formulanya yang bekerja maksimal ‘memanjangkan usia muda dan segar’ pada kulit wajah dan tubuh,” tutur Dominique dengan senyum kepuasannya.(Five Fourina).Foto: FF & Dok. Valmont 

 

Author

DEWI INDONESIA