Langkah-Langkah Detoksifikasi
Simak beberapa solusi berikut untuk tubuh berstamina dan bebas dari racun.
20 Feb 2014


Kemacetan, polusi udara, hingga kesibukan aktivitas yang tak ada habisnya terkadang menjadi penyebab stres terbesar yang menimpa kaum urban di ibukota. Agar tubuh senantiasa berstamina, Anda pun dituntut untuk menjalani gaya hidup serba sehat. Memenuhi asupan gizi dengan makanan sehat sampai rutin berolahraga rasanya menjadi kewajiban yang harus Anda lakukan. Namun, jika kedua hal ini terasa sulit diwujudkan, paling tidak Anda dapat mulai melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, termasuk dua tip berikut:

1.    Penuhi asupan sayur dan buah selama tiga hari penuh.
Bukan saja menyantap sayur-sayuran dan buah-buahan sebagai menu utama Anda, untuk keberhasilan detoksifikasi tubuh, Anda pun perlu konsisten melakukannya selama tiga hari penuh. Dalam kurun waktu tersebut, Anda hanya disarankan untuk menyantap jenis buah dan sayur, seperti apel, melon, pisang, atau wortel, untuk membersihkan toksin-toksin di dalam tubuh. Selingi dengan minum air hangat sebagai pemicu tubuh agar mengeluarkan racun secara alami.
2.    Lakukan perawatan khusus di klinik terdekat.
Jika Anda tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan langkah di atas, Anda juga bisa mendapatkan perawatan detoksifikasi tubuh secara instan di klinik kecantikan. Salah satu yang menyediakan treatment ini ialah Nano Philosophy. Ada dua pilihan terbaru yang tersedia di tempat ini. Yang pertama, terapi ozon yang menerapkan proses detoksifikasi dengan mengalirkan oksigen ke dalam darah dengan metode infus. Selain membersihkan dan melancarkan peredaran darah, perawatan ini bisa membuat tubuh Anda lebih berenergi. Atau sebagai pengganti nutrisi, Anda juga bisa melakukan Nano Cocktail Treatment yang menyuntikkan berbagai vitamin seperti vitamin A, B, C, zat besi, hingga neurobion. Hasilnya, bukan saja tubuh yang tak lekas lelah, Anda pun bisa mendapatkan tidur yang berkualitas setelahnya. (MA) Foto: Fotosearch

 

Author

DEWI INDONESIA