Makeup yang Memancarkan Ketegasan
Tren makeup untuk menciptakan sorot yang intens di bulan pemberdayaan wanita
11 Apr 2015


Marc Jacobs Remedy Concealer Pen
1 / 4

Di bulan pemberdayaan wanita, interpretasikan semangat Kartini dengan riasan tegas koleksi musim semi/panas yang memberikan Anda kepercayaan diri untuk menghadapi hari. Fokuskan riasan pada mata untuk menciptakan sorot yang intens. Awali dengan primer yang juga merangkup sebagai concealer. Coba Marc Jacobs Remedy Concealer Pen (Rp 426.000) yang tidak hanya menutupi noda, ujung palladium-nya juga membantu menyamarkan kantung mata.

Lanjutkan dengan sapuan smokey eye shadow yang dapat disesuaikan dengan acara. Pilih warna natural seperti YSL Couture Palette Ombrès De Jour (Rp 285,000) untuk keseharian atau bermain dengan pilihan warna intens dengan Marc Jacobs Style Eye-Con No 7 (Rp 872,000) untuk acara malam hari. Tambahkan sapuan maskara hitam pada bulu mata Anda dengan Anna Sui Curl & Volume Mascara (Rp 335.000) sehingga terlihat tebal dan dramatis.

Untuk wajah, cukup gunakan teknik kontur sehingga membentuk wajah yang tegas dan tirus. Sebaiknya hindari shimmer pada warna kontur agar menghindari kesan kotor. Anda dapat mencoba Marc Jacobs O!Mega Bronze Tantric (Rp 581.000) atau Clinique Chubby Stick Fuller Fudge (Rp 245,000) yang berupa cream.

Akhiri dengan pulasan lipstik yang disesuaikan dengan warna eye shadow. Jika Anda memilih smokey eyes bernuansa natural, pilih warna bibir merah intens seperti YSL Vernis a Levres No 9 (Rp 450,000). Sebaliknya, untuk warna eye shadow yang meriah, pertahankan warna alami bibir Anda dengan mencoba lipstik Make Up Forever Rouge Artist Natural (Rp 280,000).(YEA). Foto: Dok. Marc Jacobs, Dok. YSL, Dok. Make Up For Ever, & Dok. dewi.

 

 

Author

DEWI INDONESIA