Meditasi untuk Memperkuat Inner Beauty
Mari mencoba Sound Healing Meditation yang tidak hanya membuat hati lebih damai tapi juga meningkatkan kharisma Anda.
3 Feb 2013


Meditasi sudah lama dikenal sebagai salah satu sarana untuk memberi kedamaian hati bagi mereka yang mempraktikkannya. Tapi ternyata, jenis meditasi yang dikenal dengan nama Sound Healing Meditation juga bisa memperkuat inner beauty, kharisma, atau bahkan untuk menarik pasangan. Tidak percaya? Tanyakan saja pada diDDi AGePhe, pemimpin Sound Healing Meditation ternama di Indonesia. Ia bersama Padma Nusa dan Payon Foundation mengadakan sesi Sound Healing Meditation bertema “Love Meditation” yang baru saja dilaksanakan 27 Januari lalu di Payon, Kemang.
"Energi cinta merupakan energi yang sangat besar," ungkap diDDi AGePhe. Sound Healing Meditation menggunakan materi frekuensi bunyi sebagai pengantar meditasi untuk memanggil energi cinta yang ada di dalam diri setiap orang. Manfaat dari meditasi ini tidak hanya dapat menarik pasangan, tetapi juga mengembalikan keseimbangan energi dan vibrasi cinta untuk meredam bahkan menghapus rasa benci, amarah, dan dendam. Lebih lanjut, diDDi mengatakan bahwa Sound Healing Meditation dilakukan dalam empat sesi dengan tujuan membawa definisi perasaan cinta ke tingkatan yang lebih jauh lagi.  Dimulai dari memaafkan diri sendiri dan orang-orang yang ada di sekitar hingga memaafkan dan menyebarkan vibrasi cinta pada Jakarta dan Indonesia.
Jika Anda tertarik, sesi meditasi ini menjadi acara bulanan rutin yang diadakan di Payon Kemang, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Arie Bekti Budi Hastuari (0878 82060766).(CH). Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA