Misteri Aroma
Deret parfum terbaru wajib dimiliki akhir tahun ini
13 Dec 2012


1 / 4
Penjabaran aroma keanggunan yang diimbuhi sedikit aroma manis menjadi konsep baru yang diterjemahkan 3 label parfum di bawah ini untuk koleksi Anda sendiri atau sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru bagi mereka yang dekat di hati. 

  • Cartier merilis fragrance terbarunya, Baiser Vole yang menunjukkan sisi sensulitas yang dihadirkan oleh keharuman sisi feminin bunga lili. Desain botol yang sangat eksklusif, sensual dan juga tampak elegan, sangat sempurna menggambarkan sisi femininitas yang di miliki oleh seorang wanita. Mathilde Laurent sang perfumer, meracik sempurna aroma kesegaran feminitas nan sensual khas Cartier. Percikan pertama menebarkan aroma kelembutan dan floral scents dari satu bouquet bunga lili dan vanila. Kemudian ditutup dengan kesegaran waxed leaf dan intensitas sensual pistil.
  • Lancome perusahaan kosmetik berkelas asal Prancis kembali mengeluarkan varian fragrance terbarunya La Vie Est Belle – Eau De Parfume. Dikemas dalam botol yang simpel namun elegan dengan balutan pita organza berwarna abu – abu yang diikat di samping leher botol, membuatnya terlihat elegan namun unik. Fragrance ini cocok untuk menggambarkan sosok anda yang energik, feminim, namun tetap elegan. Pada percikan pertama Anda akan merasakan aroma segar dari tonka bean dan pear lalu diakhiri dengan kesan manis dari kandungan Jasmine sambac absolutea.
  • Lanvin melahirkan sebuah sensasi perfum yang merupakan simbol karakteristik keanggunan Lanvin. Interpreasi baru dari Jeanne Lanvin dengan komposisi canggih, bernuansa halus dan menghasilkan sensasi femininitas menggoda.  Percikan pertama menghadirkan kesegaran raspberry juice, ditingkahi perpaduan aroma bunga peony dan esensial dari Magnolia Laboratories Monique Remy. (Tara). Foto: Dok.Cartier, Dok.Lancome, Dok.Lanvin  

 

Author

DEWI INDONESIA