Penyelamat Pesta
Sejumlah produk berikut ini bisa menjadi penyelamat ampuh di momen pesta tahun baru.
28 Dec 2012


Bagaimana pun primanya outlook Anda di tengah momen pesta tahun baru, suatu hal yang merusak momen tersebut bisa saja terjadi. Seperti tiba-tiba gaun kesayangan terkena cipratan saus spageti sehingga merisaukan pikiran. Atau, udara panas memaksa aktivitas kelenjar keringat bekerja lebih keras hingga mengeluarkan aroma tubuh tak sedap. Tentunya Anda tidak menginginkan ‘gangguan kecil’ seperti ini, bukan? Untuk mengatasi hal demikian sejumlah produk berikut ini bisa menjadi penyelamat sehingga keceriaan selama pesta tetap terjaga.

  • Deodoran mini: Bagi yang produktivitas kelenjar minyak di dalam tubuh terbilang tinggi, mengoleskan formula deodoran di saat udara panas merupakan cara jitu guna mencegah penguapan aroma tubuh yang tak sedap. Daya kerja formulanya tak hanya diracik khusus untuk menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau di lipatan ketiak, tapi juga menekan proses menguapan. Hal ini tidak bisa Anda peroleh lewat formula parfum.
  • Parfum mini: Cocok dipakai bilamana Anda memerlukan sentuhan kesegaran pada tubuh. Semprotkan sedikit pada area nadi di pergelangan tangan, kemudian sisanya diusapkan pada area nadi di leher. Hindari untuk menyemprotkannya langsung pada area leher yang cenderung sensitif ketika udara terasa panas agar tidak timbul iritasi kulit.
  • Obat pereda sakit: Membantu mengatasi rasa pusing atau nyeri pada kepala akibat asupan alkohol yang berlebihan.
  • Hand lotion: Oleskan segera setelah Anda mencuci tangan dan mengeringkannya agar kelembapan serta keharuman kulit tangan tetap terjaga.
  • Cairan kumur mini: Anda tak akan pernah menduga aroma yang ditimbulkan akibat makanan atau minuman yang Anda santap. Jalan pintas untuk menyelamatkan kondisi demikian adalah dengan mencuri waktu berkumur di toilet dan napas pun segar kembali.
  • Detergent pen: Ini hal menyebalkan yang paling sering terjadi, yaitu terkena cipratan atau tetesan saus makanan atau minuman pada baju favorit Anda. Detergent pen yang menyerupai pena ini secara instan akan menghapus segala bentuk noda. Namun Anda harus segera mengaplikasikannya agar formula bisa bekerja maksimal.(FF). Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA