Rahasia Cantik Shella Hardianto
Bagaimana tampil memukau di berbagai kesempatan?
12 Feb 2013


Tubuh langsing, kulit bersih bercahaya, dan kompleksi wajah sempurna di berbagai kesempatan. Mari kita intip rahasia di balik kecantikan Shella Hardianto.

1. Bentuk tubuh ideal
“Saya selalu mengontrol diri saat makan, yakni hanya mengonsumsi seperempat dari porsi yang tersedia. Itu pun selalu tanpa nasi. Selain itu, saya akan berhenti menyantap makanan setelah pukul 18.00 setiap harinya. Banyak minum air putih sebelum makan agar perut lebih “penuh” dan tidak lagi lapar mata saat melihat berbagai jenis makanan.”

2. Olahraga teratur
“Saya penggemar olahraga kardiovaskular. Sebelum sibuk dengan kuliah profesi kedokteran, saya rutin melakukan treadmill atau bersepeda statis selama satu jam di rumah. Namun, di tengah aktivitas serba padat saat ini, saya hanya meluangkan waktu setidaknya dua kali dalam seminggu untuk berolahraga.”

3. Make-up andalan
“Berbagai kosmetik berpalet mini dari Bobbi Brown. Biasanya saya membeli koleksi limited edition Bobbi Brown dengan pilihan warna gradasi, jadi saya tidak perlu lagi memiliki koleksi satuannya. Saya memang cocok sekali dengan produk ini karena formulanya yang lembut di kulit dan tidak membuat wajah berjerawat.”

4. Konsisten merawat kecantikan
“Deskripsi tubuh ideal di mata saya sebagai berikut: tidak terlalu kurus namun memiliki lekuk dan tone yang tegas. Yang terpenting lagi ialah memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Karenanya, saya rajin melakukan spa dan senang mencoba berbagai treatment baru setidaknya satu kali sebulan. Mulai dari spa langganan di Martha Tilaar Salon Day Spa sampai redwine spa di Intercontinental Hotel Jakarta.” (MA) Foto: dok. Dewi



 

Author

DEWI INDONESIA