Rayakan Valentine dengan Kerling Metalik
Tip riasan metalik untuk gaya istimewa di hari Valentine.
12 Feb 2014


Meski menikmati waktu berkualitas bersama orang terkasih bisa dilakukan kapan saja, namun merayakan hari kasih sayang jelas menjadi momen yang akan selalu dinanti. Selain busana cantik yang Anda siapkan untuk jamuan makan malam romantis, jangan abaikan juga pulasan rias yang akan membuat Anda tampil istimewa. Lupakan dulu penampilan serba pink dan pastel jika Anda sudah merasa jenuh. Sebaliknya, cobalah bermain-main dengan sentuhan metalik, untuk riasan yang lebih hidup dan berwarna. Namun, agar tetap menonjolkan kesan cantik yang feminin, ikuti dulu tip singkat berikut.

-    Pulaskan sentuhan metalik hanya di satu area wajah saja. Misalnya, jika Anda ingin membubuhkan warna metalik yang menyala di area mata, biarkan saja area wajah lain tetap flawless dengan riasan bernuansa natural. Sedikit shimmer atau highlighter pada wajah bisa diaplikasikan untuk menambahkan aura sehat di rona wajah.
-    Usahakan agar lipstik yang Anda pilih tidak terlalu menonjol agar tampilan wajah pun tak tampak berlebihan. Pilihannya, bisa rona nude dengan sematan pink atau jingga yang menyegarkan.
-    Tak ada salahnya untuk membubuhkan dua warna yang kontras di kelopak mata. Misalnya, setelah seluruh kelopak diisi dengan eyeshadow berwarna biru elektrik, bubuhan glitter emas di bagian tengah justru bisa menonjolkan dimensi pada mata. (MA) Foto: dok. dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA